Dua Buah Smartphone InFocus Dual Kamera Lolos TKDN, Siap Rilis di Indonesia!

0
800
Infocus A3
Infocus A3 Copyright ©tnntoday

Smartphone InFocus IF9007 dan FS8028 Segera Ramaikan Pasar Tanah Air

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru hadir untuk para pecinta gadget di tanah air dimana pasar smartphone lokal akan kembali diramaikan dengan ponsel anyar. Kali ini bukan dari sejumlah vendor smartphone kenamaan seperti Samsung maupun Apple namun dari perusahaan yang populer ahli dalam memproduksi proyektor yakni InFocus. Perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut diketahui juga memproduksi smartphone dan kabarnya vendor tersebut mencoba peruntungan di pasar tanah air. Dua smartphone InFocus dengan dual kamera diketahui lolos TKDN dan segera dirilis di Indonesia.

Nampakny InFocus semakin serius dalam menghadapi sengitnya persaingan di pasar smartphone dimana mencoba ekspansi pasar hingga di Indonesia yang menjadi pasar strategis sejumlah vendor global. Dua smartphone InFocus yang telah mendapatkan restu dari TKDN tersebut diketahui mengusung fitur kekinian yakni dual kamera siap menjadi rekomendasi baru.

Baca Juga Tiga Smartphone Samsung ini Lulus TKDN Siap Dirilis di Indonesia, Galaxy A8 (2018) Juga?

Dalam laman situs TKDN, dua smartphone InFocus yang memang telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN adalah InFocus IF9007 dan InFocus FS8028. Dua smartphone android tersebut sama-sama menawarkan kamera ganda di bagian belakang bodinya. Resmi mendapat restu TKDN kedua smartphone ini memperoleh skor masing-masing sebesar 30.13 persen.

Smartphone InFocus IF9007 dan FS8028 lulus TKDN
Copyright ©TKDN

Untuk spesifikasi InFocus IF9007 menghadirkan bentang layar lapang berdiagonal 5.2 inchi dengan usungan resolusi HD yang cukup jernih dan tajam. Didalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6737W dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup tangguuh serta telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga kemampuan multitaskingnya cukup handal. Smarthone InFocus ini juga menawarkan visual grafis yang cukup mulus nan halus berkat dukungan chip grafis Mali-T720MP2.

Yang menarik smartphone InFocus di indonesia dengan nomor model IF9007 ini menawarkan kamera ganda bersolusi 13 MP + 2 MP di bodi belakangnya. Sementara untuk ruang penyimpanan memiliki kapasitas internal 16 GB. Semua kinerjanya disokong oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAh bertenaga. Spekulasi yang beredar menyebutkan ponsel IF9007 ini sendiri diduga adalah perangkat InFocus A3 yang resmi dirilis pada November 2017 lalu.

Baca Juga ZTE Nubia NX907J dan Nubia NX569J_EN Lulus TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

Dan untuk smartphone InFocus yang kedua memiliki nomor model FS8028 dengan membawa bentang layar yang lebih lapang seluas 5.5 inchi beresolusi HD sehingga lebih layak disebut phablet. Spesifikasi Infocus FS8028 lebih tangguh dengan dipersenjatai processor dari mediatek MT750 dan diperkuat RAM 3 GB. Sementara untuk storage tertanam kapasitas internal 32 GB. Hadir dengan dual kamera belakang, smartphone InFocus FS8028 ini hadir dalam konfigurasi 13 MP + 5 MP. Performanya juga lebih bertenaga dengan baterai berdaya 5000 mAh.

Namun sayangnya masih belum ada informasi yang lebih terperinci mengenai dua smartphone Infocus yang telah disetujui TKDN ini. kendati demikian ponsel cerdas ini diharapkan segera memperoleh sertifikasi dari badan Ditjen Postel dan segera meluncur di pasar tanah air secara resmi.

Untuk diketahui pada Oktober 2017 lalu, juga terdapat smartphone InFocus yang memiliki kode model VZH yang juga telah mendapatkan sertifikasi Ditjen Postel. Namun sampai saat ini smartphone tersebut masih belum dirilis dan beredar di pasar tanah air. Kita berharap saja ketiga smartphone InFocus segera meluncur secara resmi dan dijual di beberapa retail di Indonesia.

Baca Juga Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here