Kamera Depan Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017) Dukung Foto Bokeh Setelah Pembaharuan!

0
3311
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017)
Copyright ©technave

Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017) Bisa Foto Bokeh!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang telah merilis Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2017) ke pasaran sebagai smartphone kelas menengah dengan spesifikasi menggiurkan. Namun belum lama ini vendor dari Korea Selatan tersebut memberikan update software terbaru untuk dua perangkat tersebut. Kabarnya setelah mendapatkan pembaharuan, Samsung Galaxy A5 (2017)dan A7 (2017) mendukung pengambilan foto Bokeh meskipun tidak memiliki kamera ganda.

Vendor dari negeri Gingseng ini memang telah menambahkan beberapa fitur terbaru untuk kamera Galaxy A5 dan A7 (2017) melalui update software ini. Diantara sejumlah fitur anyar tersebut adalah hadirnya mode fokus selfie untuk kamera depannya. Kendati tidak mengusung dual kamera namun kamera depan Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017) ini dapat digunakan mengambil mode fokus selektif seperti halnya fitur pada smartphone premium kelas atas Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Bakal Dilengkapi Headphone Jack?

Bagi pengguna Samsung Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017) yang ingin mencoba untuk mengambil foto Bokeh, maka sobat hanya perlu mengaktifkan fitur Fokus Selfie. Tak perlu menggunakan layar untuk memilih subyek dalam menyesuaikan blur pada latar belakang setelah foto diambil. Pasalnya fitur ini nampaknya bekerja dengan cukup baik namun harus dengan pencahayaan yang cukup atau kondisi terang.

Samsung Galaxy A5 (2017) terbaru
Copyright ©Samsung

Melalui pembaharuan software terbaru untuk Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017), update ini juga membawa opsi koreksi perwarnaan untuk warna kulit anda saat menggunakan kamera depan. Fitur ini dapat diakses dengan cara mengetuk ikon efek kecantikan.

Baca Juga Begini Penampakan Paten Layar Smartphone Melingkar Samsung!

Bukan hanya itu saja, untuk kamera belakangnya telah memperoleh stiker dan stamp AR yang memang telah disempurnakan. Bahkan sebuah patch keamanan yang lebih anyar turut menjadi fitur terbaru dapam update software dari Samsung ini.

Bagi sobat pembaca yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy A5 (2017) maupun Samsung Galaxy A7 (2017), sobat dapat melakukan pengecekan apakah telah tersedia update software pada perangkat ponsel pintar anda. Caranya cukup mudah karena anda hanya tinggal masuk kedalam menu Settings dan klik opsi Download Update secara manual pada menu Update perangkat lunak. Selamat mencoba.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Tak Dapat Di Charge Saat Baterai 0 Persen, Kenapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here