Bersiaplah, Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Tahap 2 Dimulai Siang ini!

0
2933
Copyright ©kompas

Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Dimulai Pukul 11.00 WIB

oketekno.com – Flash Sale tahap kedua perangkat Xiaomi Redmi 5A bakalan digelar hari ini, 3 Januari (2017) sekitar pukul 11.000 WIB secara eksklusif di toko Online Lazada Indonesia, dan untuk harganya sendiri masih sangat murah yakni Rp 999.000 saja.

Tak diketahui, berapa stok yang disediakan oleh toko online tersebut, namun perlu diketahui pada flash sale tahap pertama kemarin perangkat terbaru milik Xiaomi ini telah ludes hanya dalam kurun waktu 3 menit saja.

Baca juga: Ini Dia Cara Perbaiki Bug Kontak Kontak Bermasalah di Xiaomi!

Untuk itu, buat kalian yang berminat siapkan diri untuk ikut bersaing dengan para calon konsumen diseluruh Indonesia. Perangkat Xiaomi Redmi 5A ini menjadi idaman setelah dirinya tampil dengan membawakan spesifikasi tangguh didalamnya namun dibanderol sangat murah.

Copyright ©Lazada

Dimana smartphone ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inch 2.5D dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Panel layar yang digunakannya juga sangat mempuni, yakni berteknologi IPS LCD dengan antarmuka dari MIUI 9 yang menawarkan banyak sekali fitur keren didalamnya.

Baca juga: Xiaomi Sematkan Fitur Mirip iPhone X di Mi Mix dan Redmi Lho!

Sementara untuk urusan fotografinya, Xiaomi Redmi 5A hadir dengan membawakan kamera berukuran sensor 13 MP yang didukung dengan fitur Phase detection autofokus, sensor BSI, hingga hadirnya LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. Sementara untuk bodi depanya terdapat kamera berukuran sensor 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Untuk kinerja dari ponsel android ini terbilang cukup mantap ya, dimana terdapat dukungan prosesor tangguh Quad-core 1.4 GHZ yang dpadukan dengan Chipset Snapdragon 425 untuk menghaslkan tenaga maksimal. Selain itu ada pula dukungan RAM 2GB atau 3GB yang siap anda ajak untuk beraktifitas multitasking nanti.

Pada bagian media penyimpanannya, Xiaomi Redmi 5A ini tak jauh beda dengan generasi sebelumnya yakni Xiaomi Redmi 4A yang menawarkan memori internal 16 GB, dan terdapat ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 128 GB.

Baca juga: Berikut Alasan Smartphone Premium Xiaomi Miliki Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here