Mulai Beredar di Korea Selatan, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 2018?

0
1743
Copyright©aboutphone

Harga Samsung Galaxy A8 2018 di Banderol Rp 7.6 jutaan!

Oketekno.com – Setelah memberikan pernyataan mulai dijual pada 6 Januari 2018 di Vietnam, ternyata hari ini vendor Samsung telah mulai melakukan pre-order perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy A8 2018 di negara asalnya, Korea Selatan.

Pre-order perangkat ini dilakukan oleh pihak Samsung dengan menggandeng perusahaan telekomunikasi disana, yakni KT. Dalam pre-ordernya kali ini, tersedia 3 pilihan warna yang telah disediakan, yakni hitam, biru, dan juga emas.

Baca juga: Foto Render Samsung Galaxy S9 dan S9+ Beredar, Bawa Layar Bezelles Mewah!

Lalu berapakah harga Samsung Galaxy A8 2018 ini dinegara asalnya? Ponsel ini dilepas dengan angka USD565 atau setara Rp 7.6 jutaan. Perangkat ini rencananya akan mulai dijual secara resmi pada tanggal 5 Januari 2018 mendatang, dan belum ada informasi mengenai ketersediaanya di negara lain, kecuali Vietnam.

Copyright©aboutphone

Tentu harga dari perangkat ini lebih mahal ya dibandingkan dengan pengumuman pihak Samsung di akhir tahun 2017 kemarin. Dimana saat itu, vendor pesaing kuat dari Apple ini mengatakan jika melepas gadget terbarunya itu dengan harga Rp 6.6 jutaan.

Baca juga: Kamera Depan Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017) Dukung Foto Bokeh Setelah Pembaharuan!

Rencananya, peluncuran Samsung Galaxy A8 2018 ini juga bakal dibarengi dengan varian diatasnya yakni Galaxy A8 plus yang memiliki spesifikasi lebih mantap. Dikutip dari laman Phone Arena, smartphone ini rencananya meluncur di Vietnam pada 6 Januari 2018, dan untuk harga Galaxy A8+ dibanderol sekitar Rp 8.1 jutaan.

Kedua smartrphone terbaru dari Galaxy A series ini merupakan smartphone kelas menengah pertama Samsung yang dibekali dengan Infinity Display berukuran 5.6 inch dan 6 inch. Dengan layar tersebut, maka tampilan dari kedua perangkat ini pun akan menyerupai Samsung Galaxy S8.

Meskipun dibanderol cukup mahal, sayangnya duo Samsung Galaxy A8 2018 ini masih berjalan pada sistem operasi Android Nougat. Namun pihak Samsung berjanji akan memberikan update ke Android Oreo secepatnya untuk melengkapi kecanggihanya, kita nantikan saja.

Baca juga: Tablet Chrome OS Samsung Segera Meluncur, Seberapa Tangguh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here