Seperti Inikah Bagian Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

0
481
Copyright ©sammobile

Bodi Belakang Duo Samsung Galaxy S9 Gunakan Material Kaca

oketekno.com – Sebuah laporan terbaru mengungkapkan mengenai bentuk dari smartphone Flagship dari perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile yaitu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Yang terbaru, bukan mengenai tampilan depan dari smartphone ini di internet, melainkan bodi belakang dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang nampak sudah begitu detail dibuaat. Wah benarkah?

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Bakal Dilengkapi Headphone Jack?

Dalam foto yang bereda di sosial media Weibo asal Tiongkok, nampak begitu jelas jika Galaxy S9 Plus memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan seri originalnya. Namun kesamaan dari keduanya ialah material kaca yang digunakan untuk pembuatan casing belakang ini.

Copyright ©Weibo

Dalam bocoran gambar tersebut, nampak terlihat jika tersedia dua varian warna Samsung Galaxy S9 yakni Orchid Grey, sementara untuk varian Galaxy 9 Plus hadir dengan membawakan warna midnight black yang begitu menawan.

Dikutip dari laman Gizmochina, Kamis (4/1/17), dimana pada bagain bodi belakang ponsel android premium ini mengusung perubahan yang cukup signifikan dibandingkan duo Samsung Galaxy S8, dimana untuk panel sensor sidik jari mereka letakan dibagian bawah kamera.

Baca juga: Horee, Samsung Galaxy S8 Kembali Dapat Update Android Oreo Beta!

Dengan begini, maka pengguna tak akan menyentuh sensor kamera pada saat ingin mengakses fingerprint dari perangkatnya tersebut. Lalu soal bekalan kamera yang belakangan ini di isukan nampaknya memang sudah terwujud.

Dimana nampak pada Galaxy S9 Plus telah menggunakan dukungan fitur kamera ganda pada bagian bodi belakangnya, sementara untuk varian original Samsung Galaxy S9 tidak mendapatkan dukungan fitur tersebut.

Seperti halnya duo Samsung Galaxy S8, untuk kedua perangkat Galaxy S9 ini juga akan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED, dengan aspek rasio 18, 5:9 dengan desain infinity display. Kedua perangkat ini juga sudah mendapat dukungan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Kabaranya ponsel ini akan dimumkan ke publik dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol mendatang.

Baca juga: Foto Render Samsung Galaxy S9 dan S9+ Beredar, Bawa Layar Bezelles Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here