Samsung Pastikan Galaxy S9 Meluncur Bersama DeX Pad!

0
516
Copyright ©metro

Ini Dia Tanggal Peluncuran Galaxy S9 dan DeX Pad!

Oketekno.com – Pada bulan Desember 2017 lalu, ponsel unggulan Samsung yakni Galaxy S9, dikabarkan akan segera rilis bersamaan dengan DeX Pad terbaru. Dan nantinya pelanggan bisa membeli aksesori serta ponsel tersebut secara terpisah.

Belum lama ini kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia asal Korea Selatan itu, telah mendaftarkan nama DeX Pad sebagai merek dagang di Eropa.

Seperti yang diketahui, dokumen yang didaftarkan pada tanggal 29 Desember 2017 lalu ini rupanya muncul dalam situs badan regulasi terkait tepat sebelum pengumuman resminya dalam di ajang tahunan, Mobile World Congress (MWC) yang akan diselenggarakan di bulan depan.

BACA JUGA: Foto Render Samsung Galaxy S9 dan S9+ Beredar, Bawa Layar Bezelles Mewah!

Namun beda halnya dengan DeX Station, DeX Pad baru ini ditunjukkan sebagai sebuah alternative touchpad. Perangkat tersebut juga dikabarkan akan hadir dengan dibekali kemampuan mengisi daya secara nirkabel, walaupun belum tersedia informasi lebih detai yang menyebutnya butuh koneksivitas via kabel untuk bisa berkomunikasi dengan monitor.

Copyright ©metro

Membicarakan soal harga, perusahaan diperkirakan akan menawarkan perangkat barunya yang akan meluncur bersamaan dengan Galaxy S9 ini, ditawarkan dengan hargan yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan DeX Station. Perangkat ini diprediksi akan hadir dengan tawaran hargasebesar USD 150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 Bakal Dilengkapi Headphone Jack?

Sebelumnya perusahaan asal Negeri Ginseng itu dilaporkan punya rencana untuk menjual ponsel cerdasnya sebanyak mungkin di tahun 2018 ini, sebanyak yang mereka jual pada tahun 2017 kemarin.

Jumlah yang ditargetkan perusahaan dilaporkan mencapai 320 juta unit ponsel. Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di kampung halamannya, perusahaan menargetkan untuk bisa menjual sebanyak 320 juta unit ponsel, 40 juta unit tablet, dan lima juta perangkat wearable selama tahun ini.

Dari seorang narasumber dari Negeri Ginsneg itu, menyebutkan bahwa produksi S9 dan S9 Plus akan dimulai dalam waktu dekat ini. Perusahaan akan memulai produksinyaa usai perayaan pergantian tahun sudah selesai.

Samsung Galaxy S9 sendiri dipastikan akan meluncur pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang sebelum gelaran ajang Mobile World Congress itu diselenggarakan. Sehingga para calon konsumen pun harus menahan rasa penasaran hingga 2 bulan mendatang.

BACA JUGA: Pemesanan Komponen Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dimulai, Kapan Akan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here