Layar Samsung Galaxy S8 Menyala Sendiri Setelah Dimatikan!

0
483
Copyright ©Youtube

Samsung Galaxy S8 Menyala Sendiri Akan Diganti Baru, tapi …

Oketekno.com – Baru beberapa bulan dirilis, Samsung Galaxy S8 ini sudah mendapati banyak keluhan dari para penggunannya. Beberapa waktu lalu, pengguna Galaxy Note 8 mendapat keluhan yang tak bisa menyala setelah presentase baterai mencapai 0%.

Dan yang terbaru kali ini, para pengguna Samsung Galaxy S8 ini mengeluhkan dimana secara misterius layar perangkat mereka bisa menyala sendiri setelah sebelumnya mati. Waduh kok bisa ya?

Baca juga: Horee, Samsung Galaxy S8 Kembali Dapat Update Android Oreo Beta!

Hal ini terjadi setelah pengguna mencoba mematikan layar smartphone dengan cara menekan tombol daya atau membiarkannya terkunci sendiri. Memang sudah berhasil sebelumnya, namun tiba-tiba layar menyala sendiri kurang lebih skitar 10 detik sebelum kembali mati. Dan yang parahnya kejadian ini menimpa kedua ponsel premium tersebut sepanjang hari.

Copyright ©Youtube

Hal ini diketahui setelah terdapat sebuah postingan di Youtube yang diunggah oleh salah satu pengguna Samsung Galaxy S8. Dimana ia merekam momen saat layar perangkatnya tiba-tiba menyala dengan sendirinya.

Baca juga: Samsung Pastikan Galaxy S9 Meluncur Bersama DeX Pad!

Dan bahkan layar smartphone masih bisa terus menyala meskipun pengguna telah menutup flip cover dari perangkat ini. Bug aneh tersebut nampaknya hanya menimpa beberapa model Galaxy S8 dan Galaxy S8+ saja.

Hal ini bisa diketahui karena tidak adanya laporan dari perangkat lain seperti Samsung Galaxy Note 8 yang mendapatkan kejadian aneh serupa ponsel premium tersebut. dan kabar yang terbaru, vendor Samsung pun siap bertanggung jawab terkait masalah perangkatnya ini.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut telah menawarkan pergantian unit Samsung Galaxy S8 baru bagi para pengguna yang mengalami masalah ini. Dan yang pastinya keputusan untuk mengganti dengan unit baru ini bisa dilakukan setelah sebelumnya melakukan kajian pada masing-masing kasus yang dialami ini. apakah kalian juga memiliki keluhan serupa?

Baca juga: Seperti Inikah Bagian Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here