Harga Sejutaan, Inilah Smartphone Penantang Xiaomi Redmi 5A!

1
5219
Harga Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©Xiaomi

Penantang Xiaomi Redmi 5A Yang Harganya Sejutaan!

Oketekno.com – Pasar ponsel tanah air baru saja kedatangan ponsel baru dengan spesifikasi cukup mumpuni serta dengan harga terjangkau. Ponsel baru tersebut yakni Xiaomi Redmi 5A yang hadir menggebrak pasar smartphone kelas bawah.

Bagaimana tidak denga sejumlah fotur apik didalamnya, smartphone ini juga dibanderol dengan harga cukup murah. Redmi 5A akan segera memulai debut perdananya di pasar smartphone dengan harga Rp 999.0000.

Meskipun ponsel kelas bawah, Redmi 5A ini akan hadir dipasaran dengan mengandalkan desain khas ponsle kelas atas. Perangkat buatan Tiongkok ini juga akan menghadirkan spesifikasi menarik yang tentunya akan memanjakan penggunanya.

Pada Xiaomi Redmi 5A akan dibekalai prosesor quad-core 1.4 GHz besutan Qualcomm, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kemudian pada segi potografi, Xiaomi terbaru ini akan mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Smarphone ini juga menggunakan akses jaringan 4G LTE serta port infraRED yang bisa digunakan sebagai pengganti remote televisi dirumah.

Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©liputan6

Dengan sejumlah spesifikasi tinggi dan harga terjangkau, Xiaomi ternyata tak sendirian. Ada beberapa ponsel alternatif yang juga memiliki harga dan dukungan hardware maupun fitur yang tak berbeda jauh dengan Redmi A5. Ponsel-ponsel tersbeut tentunya siap menantang kehadiran produk terbaru Xiaomi ini.

Berikut beberapa smarphone penantang Xiaomi Redmi 5A :

1. Smartfren Andromax B SE

Smartfren juga memiliki smartphone yang tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi A5. Meskipun harga berada selangkah dibawah produk Xiaomi yakni Rp 850.000, namun penawaran Andromax B SE ini sayang jika dilewatkan. Andromax B SE ini memmpunyai layar 4.5 inchi beresolusi FVWG dengan Snapdragon 210 dan ditemani RAM 2GB.

Pada segi penyimpanan menggunakan memori internal 16 GB. Untuk sistemnya menggunakan OS Adroid 6.0 Marsmellow dan juga dibekali dengan akses jaringan 4G LTE FDD-TDD + GSM. Pada segi dotografi digunakan kamera depan dan belakang dengan resolusi 5 megapiksel.

2. Advan i5C Plus

Ponsel Advan ini hadir dengan kebutuhan aksi selfi pengguna yakani dengan dukungan kamera beresolusi 8 megapiksel. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan banyak fitur selfie mulai dari Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie hingga Video Selfie.

Perangkat ini dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan Xiaomi Redmi A5 yakni Rp 1.075.000. Advan i5C Plus ini menanamkan prosesor quad-coer 1.25 GHz dengan ditemai RAM 2GB serta memori internal 16 GB. Ponsel ini dibalut layar 5.0 inci HD, dibekali dengan akses jaringan 4G LTE serta daya baterai 2600 mAh.

3. Nubia N1 Lite

Nubia hadir dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 1.500.000 berbeda sedikit dengan Redmi 5A. Ponsel ini memiliki layar bonsor yakni 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. Nubia N1 dibekali dengan prosesor quad-core dengan kombinasi RAM 2GB serta penyimpanan internal 16 GB. Pada segi fotografi digunakan kamera beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan f/2.0 dan flash dual-LED. Kemudian pada kamera depan menggunan kamera beresolusi 5 megapiksel dilengkapi LED flash. Ponsel ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari, akses 4G LTE serta baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Baca juga :  Flash Sale kedua, Xiaomi Redmi 5A Amblas Dalam Hitungan Menit

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here