Sharp Aquos S3 Siap Dirilis 16 Januari 2018 Andalkan Layar Penuh Dual Kamera

0
1155
Copyright ©Youtube

Segera Meluncur, Sharp Aquos S3 Siap Menantang iPhone X

OKETEKNO.COM – Belum lama ini pabrikan ponsel yang bermarkas di Jepang yakni Sharp dikabarkan tenggah menggarap smartphone anyar berdesain Fullview dengan usungan dual kamera mengikuti trend kekinian. Smartphone tersebut kabarnya hadir dengan nomor model Sharp FS8032 dimana siap diluncurkan di awal tahun 2018 ini. Perangkat tersebut akan dirilis dengan nama Sharp Aquos S3 dalam dukungan layar Fullview penuh yang cukup menawan.

Dan kabar terbaru yang terungkap belum lama ini menyebutkan bahwa Sharp Aquos S3 telah resmi mendapatkan sertifikasi di lembaga regulasi Taiwan yakni NCC. Hal itu menjadi sinyal bahwa ponsel berdesain mirip iPhone X ini siap melenggang di pasaran. Bahkan tak perlu menunggu lama pihak Sharp telah memberikan konfimasi akan meluncurkan Aquos S3 di TaiPei pada 16 Januari 2018.

Baca Juga Smartphone Sharp Bezeless Terbaru Akan Mirip iPhone X?

Untuk diketahui smartphone android Sharp Aquos S3 ini sendiri akan melenggang di pasaran dengan didukung layar penuh atau Fullview display serta menawarkan bezell super tipis. Bukan hanya itu saja, ponsel pintar ini juga siap mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna dengan mengusung fitur kamera ganda pada bodi belakangnya yang disusun secara vertikal.

Sharp Aquos S3 Dirilis
Copyright ©Weibo

Dari bocoran yang didapat dari laman Geekbench, smartphone Sharp Aquos S3 disebutkan membawa perfoma bertenaga dari chipset Qualcommm. Besar kemungkinan jenis chip tersebut adalah Snapdragon 630 atau bisa jadi Snapdragon 660. Sementara itu, performa dari processornya sendiri akan diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan komputasi dan multitasking yang lebih handal.

Sementara untuk bentang layar yang dimiliki menghadirkan layar phablet seluas 5.99 inchi dimana ditunjang oleh resolusi HD+ 2160 x 1080 pixels sehingga membawakan kerapatan warna tinggi dan hasil suguhan layar bening nan tajam. Bahkan seakan tak ingin ketinggalan trend ponsel layar penuh, Sharp Aquos S3 hadir dalam aspek raio 18:9 sehingga layarnya tampil besar dan lapang siap menjadi phablet sinematis untuk hiburan multimedia menyenangkan.

Bukan hanya soal layar fullview saja namun Sharp Aquos S3 juga akan didukung dual kamera pada panel belakangnya. Badan sertifikasi TENAA sendiri melaporkan bahwa handset ini akan hadir dengan kamera ganda dalam konfigurasi 12 MP + 13 MP sebagai kamera belakangnya. Sementara untuk mendukung aktivitas swa-foto atau selfie dibenamkan kamera menghadap depan dalam resolusi 16 MP yang cukup ciamik.

Baca Juga Sharp Aquos S2 Siap Dijual di Indonesia, ‘iPhone X’ Rasa 5 Jutaan!

Sementara itu untuk kapasitas penyimpanan perangkat, generasi penerus Sharp Aquos S2 ini akan hadir dengan kapasitas internal 64 GB dalam RAM 4 GB yang siap memanjakan pengguna dalam hal performa dan storage. Bahkan dikabarkan Sharp Aquos S3 juga akan tersedia sebagai model high-end dengan kapasitas internal 128 GB dan RAM 6 GB yang dua kali lebih tangguh.

Bocoran spesifikasi Sharp Aquos S3 ini sendiri dikabarkan akan dimotori oleh sistem pengoperasian Anroid OS v8.0 Oreo dengan antarmuka menawan. Selain itu perangkat juga akan didukung dengan sensor fingerprint juga kapasitas baterai bertenaga dengan kapasitas 3100 mAh. Sayangnya belum diketahui informasi detail mengenai harga dan ketersediaannya di pasar global, kita nantikans aja kabar terbarunya.

Baca Juga Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Dari Sharp Aquos S3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here