Keren, Oppo Find 9 Bisa Dicas Penuh Dalam 15 Menit!     

0
1839
Copyright ©GSM Arena

Oppo Find 9 Bisa Dicas Penuh Dalam 15 Menit, Kapan Rilis?

Oketekno.com –  Ponsel Cerdas seri Find milik Oppo memang sudah cukup lama absen. Terakhir kali, perusahaan meluncurkan seri ini pada tahun 2014 silam. Namun menurut sebuah informasi terbaru, vendor tersebut dikatakan akan kembali membawa seri miliknya itu untuk bersaing ke ranah pasar Smartphone.

Ya, perangkat tersebut adalah Oppo Find 9. Perangkat ini disebut-sebut akan segera hadir di tahun ini juga. Jika benar-benar meluncur, maka bisa diprediksi bahwa perangkat ini punya teknologi pengisian baterai cepat yang merupakan besutan perusahaan itu sendiri, Super VOOC.

Super VOOC ini merupakan kelanjutan dari pengisian cepat fast charging VOOC yang diterapkan pada ponselnya sekarang ini. Pertama kalinya mejeng dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2016 yang diselenggarakan di Barcelona, Spnayol, teknologi tersebut dikatakan punya kemampuan mengisi baterai dengan sangat cepat.

BACA JUGA: Harga Oppo A85 dan Spesifikasi, Phablet Fullscreen RAM 4GB ROM 32 GB Tangguh

Keluaran daya super VOOC mencapai sekitar 20 watt. Salah satu vendor terbesar asal Tiongkok ini mengatakan bahwa baterai yang punya kapasitas 2.500 mAh bisa terisi dengan penuh (100 persen, hanya dalam waktu 15 menit, atau 45 persen dalam waktu 5 menit saja.

Copyright ©GSM Arena

Tentunya waktu ini jauh lebih cepat jika dibandingkan VOOC yang ada saat ini, yang hanya sanggup mengisi baterai perangkat tertentu dari nol hingga 70 persen dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA: Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Dibanderol Rp 2,8 Jutaan!

Seperti yang dilansir dari GizmoChina pada hari Rabu, 3 Januari 2018 kemari, besar kemungkinan bahwa Oppo Find 9 ini akan hadir dengan dibekali optical zoom 5x yang dikenalkan pada ajang MWC di tahun lalu.

Teknologi kamera tersebut memungkinkan perangkat melakukan lossless zooming hingga 5x tanpa membuat fisik perangkat jadi menonjol, lantaran harus menampung rangakaian lensa.

Selain itu, perusahaan sendiri dikabarkan tengah fokus menyiapkan teknologi pemindai wajah tiga dimensi. Diperkirakan kalau teknologi tersebut akan diterapkan pada perangkat flagship nantinya.

Sementara itu, menurut bocoran Oppo Find 9 akan hadir dalam dua varian dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan Snapdragon 835. diketahui, dua varian itu akan menggunakan jumlah RAM berbeda yaitu 4 GB dan 6GB dengan masing-masing akan punya ruang penyimpanan internal sebesar 64 dan 128GB.

BACA JUGARilis, Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here