Meizu Hari ini Kenalkan Ponsel Full Touchscren Terbarunya?

0
483
Copyright ©Geekypinas

Benarkah Meizu M6S Diperkenalkan hari ini?

oketekno.comMeizu, pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok ini memang pelan namun pasti terus menjadi pesaing kuat dari para kompetitor lain, seperti Lenovo, Oppo, maupun Xiaomi dipasar global.

Hal ini bisa terlihat dimana mereka juga berani memberikan penawaran smartphone murah yang telah dilengkapi dengan fitur canggih didalamnya. Nah yang terbaru, dikabarkan jika vendor tersebut pada hari ini, Kamis (04/01/18) bakalan menghadrikan gadget baru, benarkah?

Baca juga: Ups, Ternyata Meizu Tengah Garap Smatphone Bezel-less Juga Lho!

Menurut informasi yang beredar, ponsel terbaru yang akan dihadirkan oleh Meizu ini adalah M6S. Ponsel ini dikabarkan jika akan hadir dengan menggunakan layar rasio 18:9. Dan bahkan perangkat ini menjadi smartphone pertama vendor tersebut yang tidak menghadirkan tombol home fisik didalamnya. wah seperti apa ya?

Copyright ©Geekypinas

Smartphone M6S ini juga bisa disebut sebagai Blue Charm S akan hadir dengan menggunakan pemindai sidik jari pada bagian kanan, tepatnya berada dibawah tombol daya. Tentu ini bakalan menjadi yang pertama dari enam ponsel android baru yang bakal mereka perkenalkan diparuh pertama tahun 2018 ini.

Baca juga: Bekali Layar Penuh 18:9, Meizzu M6S Dijual Hanya 2 Jutaan Bulan Depan?

Menurut daftar yang ada di TENAA, lembaga sertifikasi yang berasal dari China, ponsel terbaru Meizu ini akan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.7 inch dengan penampun daya berkapasitas 2930 mah.

Dan bagi para penggemar ponsel pabrikan asal Tiongkok ini, mereka berharap jika M6S bakal hadir dengan membawakan chipset Exynos yang merupakan besutan dari vendor asal Korea Selatan, yakni Samsung.

Namun untuk kejelasan spesifikasi dari smartphone baru Meizu ini kita tunggu saja informasi resminya. Diawal tahun 2018 ini banyak pabrikan smartphone besar lain yang juga merelis ponsel terbarunya, sebut saja seperti Samsung yang baru saja merilis Samsung Galaxy A8 2018 kemarin dinegara asalnya.

Baca juga: Smartphone Baru Meizu, Desain Cantik dengan Empat Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here