Update Terbaru, Telegram Bisa Gunakan 3 Akun Sekaligus Lho!

0
485
Copyright©bizwire

Fitur Multiple Account Telegram Berlaku Untuk Android Saja

oketekno.comTelegram tetap menjadi salah satu aplikasi pesan instant yang memang masih cukup populer digunakan ya saat ini, meskipun masih kalah dengan aplikasi Whatsapp maupun Facebook messenger.

Dan beberapa waktu lalu, aplikasi ini telah mendapatkan pembaruan, dan salah satu fitur menarik yang dibawanya adalah memungkinkan pengguna bisa menggunakan 3 akun sekaligus dalam satu aplikasi. Wah keren ya?

Baca juga: Teleggram di Blokir di Iran, Pavel Durov Angkat Bicara!

Fitur yang bertajuk Multiple Account ini tentu akan sangat memudahkan anda jika memang memiliki beberapa akun Telegram ya. Alih-alih untuk membeli perangkat baru, dengan adanya fitur keren ini anda cukup menggunakan satu aplikasi dalam satu smartphone saja.

Copyright©bizwire

Untuk berpindah akun ini pun juga sangat mudah, yakni cukup dengan membuka menu yang bisa anda slide nanti. untuk pemberitahuannya sendiri pun juga akan muncul secara default dari semua akun yang anda miliki.

baca juga: Fitur Canggih Telgram Ini Juga Terdapat di Whatsapp Terbaru Lho

Meksipun begitu, anda juga memiliki opsi kok untuk mengubah pengaturan notifikasi ini, untuk menyesuaikan dari kontak yang anda miliki. Namun sayangnya untuk fitur multiple Account ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Telegram versi android saja.

Hal ini dikarenkan tidak ada informasi mengenai apakah Teleegram versi iOS juga bisa mendapatkan fitur serupa dimasa yang akan datang. Selain itu, update lain dari aplikasi ini telah membawa tema baru, diantaranya Night, Night Blue, dan juga Night.

Nah untuk fitur yang satu ini memang disediakan untuk pengguna android maupun iOS. Tak hanya itu saja, pembaruan ini juga memungkinkan pengguna bisa membalas pesan dengan lebih cepat lagi nantinya.

Caranya cukup dengan melakukan swipe kearah kiri pada bagian pesan dalam obrolan. Tak hanya pesan teks saja, anda bisa juga menggunakan gif, emoji maupun stiker untuk membalas pesan dengan cepat ini. apakah Telegram kalian sudah mencoba?

Baca juga: Keren, Ini Dia Pembaruan Telegram yang Wajib Kamu Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here