Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop

0
1128
mobile-legends
Copyright ©go online

Tak Hanya di Smartphone, Mobile Legends Juga Bisa Dimainkan di PC Atau Laptop

Oketekno.com – Saat ini game Mobile Legends : Bang Bang tengah digandrungi oleh para gamer seluruh dunia. Game yang didalamnya berisikan aksi bertarung dan berpetualang ini bisa dimainkan di platform Android.

Ternyata game pertempuran Multiplayer online battle arena (MOBA) ini tak hanya bisa dimainkan di perangkat mobile saja. Game ini ternyata juga bisa dimainkan di perangkat PC ataupun laptop.

Namun game Mobile Legends ini tak begitu saja bisa dimainkan di PC dan harus memerhatikan sejumlah hal. Untuk dapat menjalankannya di PC, gamer harus memasang software atau aplikasi emulator Android seperti halnya BlueStacks.

Sofware tersebut nantinya akan memungkinkan gamer untuk menjalankan game Android ini di PC ataupun laptop. Langkah pertama yang harus dilakukan oleh para gamer yakni dengan meng-install sofware BlueStacts di PC. Setelah itu gamer bisa membuka sofware itu dan login terlebih dahulu menggunakan akun Gmail.

Copyright ©duniagames

Kemudian setelah proses login selesai, gamer bisa mengunduh judul game Android sesuai dengan keinginan. Untuk sekarang tentunya para gamer akan langsung menguduh game Mobile Lagends : Bang Bang. Jika sudah menemukan game yang dinginkan install game tersebut (bukan hanya Mobile Legends, tapi juga bisa game lainnya).

Setelah itu gamer bisa mengatur jenis kotrol permainan yakni kotrol dalam modus MOBA atau WASD. Cukup diketahui jika game Mobile Legends ini menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan lainnya.

Dalam permianan ini juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Permainan ini bisa dikatakan cukup menarik, pasalnya gamer dituntut saling bekerjasama dalam menyusun dan melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Sementara itu dari keterangan yang didapat Play.Google, game Mobile Legends ini sudah jutaan kali di install. Hingga kini sduah 50 juta pengguna dan memerlukan OS Andoid minimal versi 4.0.3 atau diatasnya. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu permainan terlaris dan digandrungi oleh para gemer di seluruh penjuru dunia hingga saat ini.

Baca juga :  7 Game Offline Paling Laris di Android, Nyesel Kalo Nggak Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here