Samsung Galaxy J2 (2018) Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera dirilis?

0
918
Copyright ┬ęSamsung

Samsung Galaxy J2 (2018) Dukung Kamera 8 MP RAM 1,5 GB

Oketekno.com – Dalam beberapa waktu lagi, produsen smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, dikabarkan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy J2 (2018). Ponsel ini kabarnya bakal mengusung spesifikasi yang dihadirkan ntuk segmen entry level.

Jika beberapa waktu lalu telah dibocorkan mengenai spesifikasi serta prediksi harga dari Smartphone tersebut, dan kabar yang terbaru kali ini menyebutkan jika Galaxy J2 2018 telah nongkrong di situs resmi Samsung.

Baca juga: Layar Samsung Galaxy S8 Menyala Sendiri Setelah Dimatikan!

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, hari ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut baru saja memasukkan Samsung Galaxy J2 (2018) kedalam situs resmi miliknya. yah meskipun seperti yang kita tahu jika mereka masih belum mengkonfirmasi mengenai label harga serta spesifkasi selengkapnya.

Copyright ┬ęSamsung

Akan tetap yang menggembirakan adalah, dengan adanya hal ini kemungkinan vendor Samsung bakalan meluncurkan ponsel android milikya tersebut ke publik dalam waktu dekat. Wah benarkah demikian?

Baca juga: Seperti Inikah Bagian Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Dari bocoran spesifikasi yang beredar mengatakan, jika Samsung Galaxy J2 (2018) ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh berjenis Quad-core 1.4 Ghz beserta chipset dari Qualcomm Snapdragon 425. Keduanya akan dibantu dengan keberadaan RAM 1.5 GB serta memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Pada bagian fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama berukuran 8 Mp beserta LED flash, dan pada bagian bodi depannya ditanamkan kamera berukuran 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berforo selfie maupun melakukan video call nanti.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 (2018) ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2600 mAH, dan ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat. Belum ada informasi mengenai akankah disediakan update ke android oreo apa tidak. Untuk harga ponsel ini sendiri dibanderol sekitar Rp 1.8 jutaan dalam varian warna hitam, biru, merah muda, dan juga emas.

Baca juga: Diperkenalkan, Samsung Galaxy On Nxt Siap Jegal Xiaomi Redmi 4x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here