Inilah Bocoran Tampilan dari HTC U12 Dengan Layar Bezelles!

0
366
Copyright ©CNET

HTC U12 Tak Memiliki Tombol home Fisik

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini HTC U11 merupakan smartphone terbaik yang dimiliki oleh vendor smartphone asal Tiongkok yakni HTC. Ya ponsel tersebut memang telah resmi dirilis oleh mereka pada pertengahan tahun 2017 kemarin.

Tak hanya itu saja, dan bahkan vendor HTC juga meluncurkan HTC U11+ yang menawarkan spesifikasi lebih mempuni lagi yakni dengan menampilkan layar dengan rasio 18:9 Bezelles. Nah dan kabar terbaru kini perusahaan tersebut telah mempersiapkan generasi penerusnya dengan menggunakan nama HTC U12.

Baca juga: HTC U12 Siap Digarap Sebagai Smartphone dengan Resolusi Layar 4K!

Dan banyak para penggemar yang berharap, jika nantinya HTC U12 ini bakalan menerapkan seluruh fitur yang dimiliki oleh HTC U11+. Selain dilengkapi engan layar bezelles tipis, ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air maupun debu dan memiliki kapasitas baterai yang besar.

Copyright ©phonearena

Dan terkait hal tersebtu, telah muncul sebuah bocoran gambar desain smartphone yang diyakini sebagai wujud dari smartphone premium HTC tersebut. Wah benarkah? Seperti apa ya bentuknya?

Baca juga: Daftar Harga HP HTC Terbaru Januari 2018

Dalam foto tersebut menunjukan, jika wujud dari HTC U12 ini hadir dengan bezel yang sangat tipis, dan kabarnya akan menerapkan pula resolusi layar 4K didalamnya. Dan yang nampak begitu jelas dimana ponsel ini tidak dilengkapi dengan adanya tombol home fisik disana.

Dan karena hal tersebut, banyak yang berspekulasi jika sensor fingerprint dari perangkat ini telah dipindahkan kebagian belakang bodi, dibawah layar, maupun diganti sepenuhnya dengan beberapa jenis biometrik yang lain.

Rumor yang lain menyebutkan, jika HTC U12 ini bakalan mengusung teknologi dual kamera dibagian bodi belakangnya. Selain itu perangkat ini juga akan didukung dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 845.

Perlahan namun pasti, perusahaan HTC terus meningkatkan kinerja dari perangkat miliknya. Dan pastinya para penggemar gadget dari perusahaan ini ingin melihat mereka kembali ke masa kejayaanya.

Baca juga: HTC Lakukan Pembatasan Peluncuran Smartphone Pada 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here