7 Smartphone Dual Kamera Harga Murah Rp 2 Jutaan!

0
4266
Copyright ©beritateknologi

Yuk Intip Smartphone Dual Kamera Harga Murah!

Oketekno.com – Di tahun 2018, Smartphone hadir dengan spesifikasi dari berbagai sector. Salah satunya kamera yang dihadirkan dengan inovasi fitur dual kamera. Bahkan tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kamu sudah bisa mendapatkan Smartphone Dual Kamera Harga Murah.

Yuk simak deretan ponsel cerdas dengan dual kamera yang mungkin bisa jadi referensi bagi kamu yang hendak membeli perangkat cerdas.

BACA JUGA: 6 Penyebab Baterai Smartphone Cepat Rusak Yang Wajib Kamu Ketahui!

1.Asus ZenFone 4 Max Pro

Copyright ©jalantikus

Pearangkat cerdas yang resmi masuk ke Tanah Air ini mengandalkan fitur dual kamera. Hadir berbekal dual kamera 16 MP dilengkapi dengan pengaturan lensa normal serta lensa wide hingga 120 derajat. Perangkat yang mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 ini dibanderol sekitar Rp2,7 jutaan.

2.Asus ZenFone 4 Max

Copyright ©jalantikus

Ponsel ini hadir berbekal spesifikasi apik bahkan juga sudah mengandalkan dual kamera. Diotaki prosesor Snapdragon 425 dan baterai 4100 mAh, perangkat ini ditawarkan dengan harga Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA: Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy X Akan Usung Fitur Mirip 3D Touch!

3.Coolpad Cool Dual

Copyright ©jalantikus

Ini merupakan perangkat murah yang diuncurkan sejak tahun 2016 silam. Di segi prosesor, Coolpad Cool Dual sudah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 652 serta RAM 3GB dan memori internal 32GB. Berbekal kamera utama 13MP dan 8MP untuk kamera depan, Cool Dual punya harga sekitar Rp2,3 jutaan.

4.Advan A8

Copyright ©jalantikus

Smartphone Dual Kamera Harga Murah selanjutnya ada Advan A8 yang hadir dengan berbagai fitur khas seperti IDOS 7.2 berbasis sistem operasi Android 7.0 Nougat. Advan A8 sudah dilengkapi pengaturan dual kamera 13MP + 5MP serta kamera depan 8MP, dibanderol sekitar Rp2,3 jutaan.

5.Infinix S2 Pro

Copyright ©jalantikus

Infinix S2 Pro memiliki pengaturan 13MP+8MP dan dilengkapi LED flash. Menariknya, bisa foto ramai-ramai berkat sudut pengambilan foto yang bisa mencapai 135 derajat. Berjalan di atas OS Android 6.0.1 Marshmallow, ponsel ini dibanderol sekitar Rp1,8 jutaan.

6.Xiaomi Redmi Pro

Copyright ©jalantikus

Perangkat cerdas ini hadir berbekal fitur dual kamera masing-masing 13MP dan 5MP. Berbekal kapasitas daya baterai mencapai 4050 mAh, ponsel ini ditawarkan seharga Rp2,2 jutaan.

7.Xiaomi Mi 5X

Copyright ©jalantikus

Mi 5X menggunakan sistem operasi dari Android One. Menariknya, ponsel ini diklaim punya pengaturan dual kamera yang sama seperti pada iPhone 7 Plus. Berbentang layar 5,5 inci, Mi 5X dibanderol sekitar Rp2,8 jutaan saja.

Itulah Smartphone Dual Kamera Harga Murah. Dengan harga terjangkau, perangkat ini bisa jadi alternative.

BACA JUGA: Ini Dia, 5 Tips Agar Pengisian Daya Lebih Cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here