Tips Asik Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android!

0
3514
Copyright ©selularid

Mau Tau Caranya Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android? Simak Aja Yuk!

Oketekno.com – Hingga kini WhatsApp asih merajai sebagai aplikasi perpesanan paling populer. Selain ringan, aplikasi itupun sanggat hemat data. Bahkan hanya menggunakan APK ini, kamu pun bisa berkirim pesan teks, gambar, suara, hingga video call.

Agar makin seru, berikut ini ada Tips Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android. Dengan begitu, kamu pun bisa membagi mana WA khusus untuk keluarga dan teman, atau bisa juga digunakan untuk urusan bisnis.

Banyak sekali aplikasi yang bisa membantumu membuat 1 WA di dalam satu ponsel cerdas, salah satunya OGWhatsApp atau WhatsApp Plus. Namun biasanya, apk ini punya keterbatasan yang membuatnya tidak bisa dijalankan.

BACA JUGA: Instagram Stories Bakal Muncul di WhatsApp Status Lho! Kapan?

Bisa dikatakan kalau dua aplikasi tersebut merupakan aplikasi populer yang digunakan untuk menginstall 2 WA di 1 ponsel. Namun hanya saja, lantaran keamanannya yang cukup kuat, membuat aplikasi itu bermasalah.

Seperti yang diketahui, masalah yang sering terjadi tak lain karena habisnya masa berlaku WA yang kita gunakan. Sebab aplikasi ini mengenakan biaya tahunan. Atau mungkin mengalami kegagalan ketika memasangnya lantaran sudah tertanam aplikasi WA utama.

Copyright ©jalantikusts

BACA JUGA: Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan!

Aplikasi bernama “Disa” yang nantinya akan membantu kamu untuk mencoba Tips Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android. Yuk langsung saja ikuti langkah-langkah Install berikut ini.

-Setelah terpasang, buka Disa. Kemudian kamu lakukan swipe terus untuk melewati tutorial, dan disitu berilah persetujuan Theme of Service.

-Pilih menu Add Sevice, Plugin Manager pilih WA

-Tunggu beberapa menit hingga proses instalasi selesai.

-Usai restart, kamu akan disuguhkan tampilan WhatsApp Setting Needed. klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kita abaikan karena akan menggunakan nomer lain untuk akun keduanya.

-Masukkan nama dan juga nomer kamu, kemudian pilih Next. Abaikan saja bagian angka 510 dan 010 itu. Lanjut konfirmasi nomer, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk.

-Tarraa, kamu pun sudah bisa menggunakan 2 nomer WA hanya dalam satu ponsel.

Mudah sekali kan Tips Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android? Kamu bisa mendapatkan Disa secara gratis alias tidak bayar bayar lantaran tersedia di Google Play Store.

BACA JUGA: Cara Merubah Gambar di Whatsapp Agar Makin Kece dan Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here