Para Pengguna Keluhkan Bug Pada Audio Google Pixel 2 XL, Ada Apa ?

0
952
Copyright ©BGR

Masalah Bug Audio Hanya Dialami Google Pixel 2 XL Saja!

oketekno.com – Permasalahan terakhir yang dialami oleh Google Pixel 2 XL terdapat pada bagian audionya, dan kini sedang dalam pihak investigasi oleh pihak Google selaku perusahaan yang menciptakannya.

Permasalahan ini mulai mendapat perhatian setelah banyak pengguna menungkapkan keluhanya di Pixel User Community yang terdapat dalam Google Product Forum. Menurut unggahan dari para pengguna, klip suara yang dikirimkan melalui perangkat Google Pixel 2 XL membawa serta bug didalamnya.

Baca juga: Pasca Update Software, Google Pixel 2 XL Semakin Bermasalah!

Hal ini terjadi saat pengguna sedang mengirimkan pesan suara melalui platform Instagram, Whatsapp, Google Allo, Snapchat, Telegram, maupun platform yang suport dengan pengiriman audio lainnya.

Copyright ©BGR

Saat penggunaan earphone oleh penerima maupun speaker ponsel memang tidak ada masalah. Namun permasalahan ini muncul pada perangkat Google Pixel 2 XL yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0 dan v8.1.

Baca juga: Ini Rahasia Dibalik Tangguhnya Kamera Google Pixel 2 Yang Mampu Kalahkan iPhone X

Pemilik smartphone yang terdampak menatakan, jika saat melakukan update versi terbaru ini tak berdampak pada bug. Dan pihak Google terkait hal ini pun menyadarinya, dan meeka sekarang bekerja keras guna mencari solusi dari permasalahan ini.

Salah seorang manajer pada halaman Google product Forum mengatakan, jika mereka akn menghimpun informasi via laporan bug tersebut yang hanya mempengaruhi pada perangkat Google Pixel 2 XL saja, pasalnya masalah serupa masih belum ditemukan pada perangkat lain seperti Google Pixel 2.

Perlu diketahui, jika kedua model perangkat smartphone Google ini diproduksi oleh dua produsen yang berbeda. Untuk Pixel 2 diproduksi oleh pabrikan HTC, sementara untuk Pixel 2 XL merupakan smartphone besutan dari vendor yang berasal dari Korea Selatan yakni LG. Untuk itu mereka akan melakukan  kerjasama untuk menyelesaikan masalah bug pada perangkat tersebut.

Baca juga: Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here