Harga Evercoss Winner Y Smart Plus dan Spesifikasi, Phablet LTE 3000 mAh Murah

0
3313
Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus (U55) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Y Smart Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Sejumlah smartphone berspesifikasi mumpuni dengan banderolan harga terjangkau memang telah banyak beredar di pasar tanah air. Selain vendor global Xiaomi, vendor lokal Evercoss banyak merilis smartphone murah meriah. Salah satu smartphone tersebut adalah Evercoss Winner Y Smart Plus yang merupakan phablet berlayar lapang dengan koneksi 4G LTE yang dibanderol dalam harga murah meriah. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan juga handal dengan ditenagai oleh baterai bertenaga.

Smartphone android besutan Evercoss yakni Winner Y Smart Plus ini hadir dalam kode nomor U55 yang menjadi generasi penerus Evercoss Winner Y Smart. Dikenal pula dengan nama Evercoss Winner Y Smart+ atau Winner Y Smart Plus U55 sebagai phablet kelas entry level murah. Ponsel ini dirilis resmi pada Agustus 2017 dengan peningkatan pada sejumlah fiturnya. Untuk lebih jelasnya langsung simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Style Terbaru, Smartphone Modis 5.0Inchi Bezel Metal

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus

Hadir sebagai perangkat phablet, bentang layar yang dimiliki oleh smartphone Evercoss Winner Y Smart Plus ini memang cukup lapang. Layarnya bahkan telah mengadopsi panel IPS Capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan kualitas layar dan gambar cemerlang. Selain itu layar tersebut juga telah didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadtaan 267 ppi per inchinya. Dengan demikian kualitas gambar yang disuguhkan memiliki ketajaman cukup tinggi meskipun belum ditunjang oleh lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Desain yang ditawarkan oleh phablet android Evercoss Winner Y Smart Plus ini juga terbilang menawan dengan beberapa varian warna cantik. Bodinya yang bongsor memiliki dimensi 154 x 77.55 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.3 mm. Bahkan desain empat sudutnya juga membulat sehingga masih terasa nyaman saat dioperasikan. Bobotnya sendiri mencapai 192.4 gram dimana bodinya hadir dalam cover berbahan plastik yang tersedia dalam varian warna emas, hitam dan putih. Dibawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi layarnya.

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus
Copyright ©Evercoss

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dimiliki oleh phablet Evercoss Winner Y Smart Plus U55 dengaan harga dibawah sejutaan ini. Ponsel ini telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet berkecepatan kencang dalam speed HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga paling cepat LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja beberapa konektivitas juga dimiliki oleh smartphone ini seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus untuk kinerja dan performa yang dimiliki. Phablet lokal ini mempekerjakan chipset Spreadtrum SC7731 dengan processor Quad-core berkecepata 1.2 GHz. Namun processor 4 inti tersebut hanya ditunjang oleh RAM 1 GB saja yag terbilang kecil untuk perangkat phablet masa kini. Tentunya kemampuannya dalam hal multitasking aplikasi atau game berat kurang begitu menjanjikan. Sedangkan untuk kualitas grafisnya mengusung GPU Mali-400 MP2 yang akan berperan dalam memanjakan pengguna yang gemar memutar konten multimedia maupun bermain game.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LTE Sejutaan

Sistem pengoperasian yang dibenamkan dalam smartphone Evercoss Winner Y Smart Plus ini bahkan telah mengusung Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka menawan. Selain itu perangkat juga telah berbekal fitur Gesture Smart Access yang siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam menavigasi setiap menu layar. Tak perlu berharap hadirnya sensor fingerprint pada phablet ini karena memang tidak didukung fitur pemindai sidik jari layaknya Genpro X.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang dimiliki oleh phablet dengan harga dibawah sejutaan. Kamera yang dimiliki smartphone ini lebih mumpuni dibandingkan Evercoss S45 yakni membawakan kamera utama beresolusi 8 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera belakangnya juga didukung sejumlah fitur pendukung yang siap memberikan hasil bidikan semakin memukau. Bahkan pengguna juga dapat memanfaatkan kameranya untuk merekam momen berharga dengan video, meskipun dalam kualitas pas-pasan.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus
Copyright ©Evercoss

Untuk usungan kamera depan, ponsel berlayar lapang Evercoss Winner Y Smart Plus ini didukung dengan kamera depan 8 MP. Dengan resolusi yang cukup besar tersebut kualitas bidikan swa-foto tentunya lebih bening dan lebih menjanjikan. Apalagi sejumlah fitur siap memberikan polesan hasil selfie mulus. Kamera depan ponsel ini juga siap mengakomodasi aktivitas video call dan video chatt penggunanya.

Berlanjut mengupas ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone Winner Y Smart Plus ini. Perangkat lokal tersebut hadir dengan membawa kapasitas internal 8 GB dimana pengguna juga dapat leluasa memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya tertanam baterai Li-Ion berdaya 3000 mAh dengan tipe Removable sehigga dapat dilepas pasang. Cek update harga Evercoss Winner Y Smart Plus terbaru berikut ini.

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus Baru : Rp 929.000

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus Bekas : Rp –

Smartphone berlayar besar dengan koneksi 4G LTE dan sistem operasi Android Nougat ini telah rsmi dijual dan di pasarkan di Indonesia. Harga Evercoss Winner Y Smart Plus terbaru dijual Rp 929.000 per unit dalam warna hitam, putih dan emas. Sobat dapat memperoleh phablet ini dis ejumlah toko online kenamaan tanah air maupun di outlet resmi Evercoss di kota anda.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 154 x 77.55 x 9.3 mm
Weight 192.4 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~264 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Accelerometer, Proximmity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call/Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Plastic Body Design
BATTERY Removable, Li-Ion 3000 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Evercoss Winner Y Smart Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi smartphone Evercoss murah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here