6 Smartphone Merk Paling Aneh Pernah Nongol di Indonesia!

0
8854
Copyright ©jalantikus

6 Smartphone Merk Paling Aneh Pernah Nongol, Intip Yuk!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Indonesia merupakan salah satu pasar besar dan menjanjikan untuk Smartphone. Adanya daya beli serta jumlah penduduk yang besar membuat sejumlah vendor ternama seperti Samsung, Apple, Oppo, atau Xiaomi terus berlomba-lomba dalam memasarkan produknya.

Tak hanya nama-nama besar dari produsen lain, siapa sangka kalau ternyata juga pernah ada merk ponsel yang dinilai kurang terkenal yang pernah beredar di Tanah Air. Penasaran? Sabar dulu ya, berikut ada beberapa Smartphone Merk Paling Aneh yang pernah ada di Indonesia.

BACA JUGA: 7 Smartphone Dual Kamera Harga Murah Rp 2 Jutaan!

1.Blackphone

Copyright ©jalantikus

Merk ini bisa dikatakan sebagai merk eksklusif. Sebab, salah satu dari serinya dibanderol dengan harga sekitar Rp12 jutaan. Blackphone 2 hadir dengan layar seluas 5,5 inci, 3GB RAM, dengan daya baterai 3.600 mAh.

2.Lava

Copyright ©jalantikus

Perangkat berasal dari India dan masuk di Indonesia melalui beberapa toko online. Salah satu yang paling populer adalah Lava Pixel V2 Plus. Ponsel cerdas ini hadir berbekal layar 5 inci, RAM 2GB, prosesor Quad Core 1.3GHz yang ditawarkan seharga Rp2 jutaan.

BACA JUGA: 6 Penyebab Baterai Smartphone Cepat Rusak Yang Wajib Kamu Ketahui!

3.Accessgo

Copyright ©jalantikus

Smartphone Merk Paling Aneh selanjutnya ada Accessgo. Merk yang satu ini merupakan rebrand dari merk asal Perancis, Ulefone. Hadir di Indonesia dengan salah satu produknya Accessgo Gotune 5S dengan harga kisaran Rp 2 sampai 2,5 juta, perangkat tersebut memiliki spesifikasi layar full HD 5,5 inci, kamera 13 dan 5 MP, serta RAM 3GB dan memori internal 16GB.

4.Doogee

Copyright ©jalantikus

Di negaranya, China, ponsel ini sangat terkenal. Ia hadir memiliki layar 5,5 inci, berbekal kamera utama dan depan yang masing-masing beresolusi 8MP dan 5MP. Ponsel yang mengandalkan prosesor Quad Core MTK6735 ini dibanderol sekitar Rp1,8 jutaan.

5.Lumigon

Copyright ©jalantikus

Ponsel ini berasal dari Denmark. Menghadirkan perangkat flagshipnya yakni Lumigon T2HD, layar 4,3 inci, kamera 13MP. Perangkat yang diotaki prosesor Snapdragon S4 Pro ini dibanderol seharga Rp6,9 jutaan.

6.Saygus

Copyright ©jalantikus

Ponsel ini hadir dengan daya tampung yang begitu besar. Di salah satu serinya yakni Saygus V2, punya kapasitas maksimal 320 GB yang dibanderol seharga Rp7,7 jutaan.

Itu di deretan Smartphone Merk Paling Aneh, apakah diantara kalian ada yang pernah menggunakannya?.

BACA JUGA: Begini Cara Bikin Hotspot WiFi dengan Smartphone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here