Xiaomi Redmi Note 5 Memasuki Tahap Uji Coba, Kapan Dirilis?

0
3202
Copyright ©Gadgetuse

Xiaomi Redmi Note 5 Sedang Di Uji Coba Internal!

oketekno.com – Xiaomi, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan sedang melakukan uji coba pada perangkat terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi Note 5. Seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina, ponsel tersebut sedang tahap uji coba internal.

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga ponsel ini bakal meluncur ke pasar global pada kuartal kedua di tahun 2018 ini. dan yang menarik, Xiaomi juga akan menerapkan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 632 dengan kecepatan clockspeed mencapai 1.86GHz.

Baca juga:  Hore, Xiaomi Mi 7 Dikonfirmasi Usung Fitur Wireless Charging!

Chipset tersebut memang belum diumumkan secara resmi oleh pabrikan Qualcomm, dan jika ini memang benar maka Xiaomi Redmi Note 5 menjadi perangkat pertama yang akan menerapkan chipset tangguh tersebut.

Copyright ©Gadgetuse

Meskipun performanya masih berada di bawah Snapdragon 636, namun kabarnya sebagai gantinya akan memaksimalkan penggunaan dari fitur dual kamera. Untuk urusan RAM yang akan digunakan, phablet ini akan dibekali dengan kapasitas 4GB.

Baca juga: Harga Sejutaan, Inilah Smartphone Penantang Xiaomi Redmi 5A!

Lalu dikutip dari laman phone arena, ponsel Xiaomi Redmi Note 5 ini bakal hadir dengan membawakan layar berukuran yang sangat luas, yakni 5.99 inch dengan memiliki rasio 18:9 yang memang menjadi trend dari smarpthone baru kali ini.

Dari bocoran gambar yang telah beredar, smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan tampilan full screen dengan bezel sangat tipis layaknya Xiaomi Redmi 5 maupun Redmi 5 Plus. Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel ini bakal hadir dengan mengusung kamera ganda berukuran sensor 12 MP.

Sebelumnya, dari laman sertifikasi Cina yakni TENAA, sempat muncul duo kode untuk ponsel terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi MET7 dan MEE7, dari kedua tipe tersebut yang berbeda hanya pada bagian kapasitas RAM serta memori internalnya saja.

Sebelumnya dari kaman market place JD.com juga telah muncul smartphone Xiaomi yang ditutupi kain berwarna merah, dan banyak yang berspekulasi itu adalah Xiaomi Redmi Note 5 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Dirilis April 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here