Ini Alasan Kenapa Jangan Pakai Smartphone Slot Hybrid!

1
50434
Copyright ©hybrid

Salah Satu Jangan Pakai Smartphone Slot Hybrid, Multimedia Kurang Maksimal?

Oketekno.com – Saat  pertama kali menggunakan Smartphone dengan slot hybrid, biasanya kita selalu bingung pilih menggunakan Dual SIM atau yang Single SIM. Eiits, mulai saat ini tak usah bingung lagi ya.

Sebenarnya penggunaan slot hybrid pada ponsel juga berfungsi dalam membuat perangkat semakin praktis komponen yang ada di dalamnya. Namun apakah fitur ini wajib untuk dipertahankan?

Seperti yang diketahui, slot hybrid makin populer sejak banyak ponsel cerdas yang hadir dengan desain unibody dengan baterai non removeable. Oleh karena itu kamu harus memilih akan menggunakan Dual SIM atau malah menggunakan Singel SIM dengan tambahan Micro SD.

BACA JUGA: 7 Smartphone Dual Kamera Harga Murah Rp 2 Jutaan!

Lantaran dianggap cukup merepotkan bagi beberapa kalangan, inilah alasan kenapa Jangan Pakai Smartphone Slot Hybrid.

1.Fitur Slot Hybrid Sudah Usang dan Punya Kekurangan

Slot hybrid yang dikatakan cukup usang dan umumnya digunakan pada ponsel cerdas yang dirilis sejak lama. Misalnya, ASUS ZenFone 3, Redmi 4X, Xiamoi Redmi 3, dan Xiaomi Redmi Note 3, dan masih banyak lagi.

Rupanya slot hybrid hanya punya keuntungan yang sedikit dalam menghemat ruang. Dan selebihnya kamu tak bisa menggunakan fitur Dual SIM atau tanpa penyimpanan eksternal.

Copyright ©fonearena

BACA JUGA: 6 Penyebab Baterai Smartphone Cepat Rusak Yang Wajib Kamu Ketahui!

2.Membatasi Ponsel Cerdas dengan Memori Internal Kecil

Alasan selanjutnya soal Jangan Pakai Smartphone Slot Hybrid. Untuk menyimpan aplikasi atau game saja mungkin tidak cukup. Terlebih adanya file cache dan thumbnail yang sewaktu-waktu bisa memenuhi memori.

3.Dalam Urusan Multimedia Kurang Maksimal

Mungkin beberapa dari kalian ada yang menyadari kalau akhir-akhir ini banyak vendor yang menghadirkan sebuah perangkat cerdas yang dibekali fitur multimedia yang canggih.

Dengan adanya dukungan merekam dan juga edit langsung video 4K, tentunya banyak orang yang langsung tergiur untuk membeli ponsel tersebut.

Karena itulah, ponsel yang menggunakan slot hybrid bisa dibilang kurang maksimal dalam urusan multimedia. Misalnya, 64GB pun sepertinya juga masih sangat kurang untuk menyimpann file video 4K yang bisa mencapai 375MP/menit.

Itu dia alasan kenapa Jangan Pakai Smartphone Slot Hybrid. Oleh karena itu, pilihlah ponsel cerdas dengan triple slot atau slot lengkap yang terdiri dari Dual SIM dan micro SD.

BACA JUGA: Begini Cara Bikin Hotspot WiFi dengan Smartphone!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here