Vendor Sebut Huawei Mate 10 Jadi Ponsel Terbaik!

0
742
Huawei Mate 10
Copyright ©phonearena

Sebut Huawei Mate 10 Jadi Ponsel Terbaik, Kapan Meluncur?

Oketekno.com – Seperti diketahui, pada bulan lalu vendor Smartphone Huawei menyebut bahwa pihaknya akan menunjukkan perangkat unggulannya di ajang CES 2018 yang diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebtu dilakukannya agar perangkatnya bisa resmi di luncurkan di pasar Amerika Serikat. Bahkan perusahaan juga sudah mengkonfirmasi perangkat terbaiknya yang sudah mengadopsi sistem operasi berbasis Andorid Oreo, Huawei Mate 10, di pasar Negeri Paman Sam tersebut.

Vendor tersebut dikabarkan akan membawa Mate 10 Pro di CES 2018 dan menyebutnya sebagai ponsel cerdas terbaik yang pernah didengar oleh konsumen. Sejak kemunculannya, merk ini memang cukup populer di wilayah lain di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Asia.

BACA JUGA: Inikah Penampakan Desain Huawei P20? Nyaris Tanpa Bezel!

Nantinya perangkat teranyarnya tersedia untuk di beli konsumen AS, melalui operator seluler AT&T tepatnya pada bulan Februari 2018 mendatang. Ponsel ini pun juga dikabarkan punya peluang besar untuk ditawarkan oleh Verizon.

Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro
Copyright©Huawei

Namun sayangnya informasi ini hanya bisa dikonfirmasi pada ajang CES 2018 yang akan dilenggarakan pada tanggal 9 Januari 2018 mendatang. Rupanya perusahaan asal Tiongkok ini tengah berupaya dalam menghadirkan si manis Android Oreo ke sejumlah perangkat unggulannya selain Huawei Mate 10.

BACA JUGA: Trio Huawei P20 Akan Hadir dengan Triple Kamera Belakang, Seperti Apa Desainnya?

Mate 9 dan Mate 9 Pro akan menjadi perangkat terakhirnya yang akan mendapatkan update tersebut. Ponsel unggulan selanjutnya yang akan mendapatkan update kabarnya adalah P10 dan P10 Plus.

Pasalnya kini perusahaan tengah mencari penguji versi beta dari program pengujian Android 8.0 Oreo, yang akan dihadirkan pada P10 dan P10 Plus. Bagi pengguna yang ingin mendownload aplikasi mobile pada ponselnya untuk memungkinkan mereka mendaftarkan lamaran dan akan menerima OTA yang pertama.

Berapa waktu lalu perusahaan dilaporkan tengah mengembangkan perangkat seri P yang hadir dengan mengandalkan tiga kamera belakang. Kabar lain menyebutkan bahwa perangkat tersebut punya 3 fungsi yang berbeda dan mampu menghasilkan kualitas hingga 40MP.

Namun sayang, kabar buruk sempat menerpa perusahaan tersebut. usai Sales Head dari divisi di Tiongkok di tangkap atas dugaan telah menerima suap. Dari keterangan memo internal, Teng Hongfei ditangkap lantaran diduga menerima uang sipa sebagai pejabat non negara.

Dari bocoran lain, selain menyebut Huawei Mate 10 sebagai ponsel terbaiknya, informasi terkait degan peta jalan perusahaan berencana meluncurkan seri P yakni P Plus, P dan P Lite di tahun 2018 ini.

BACA JUGA: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here