Berikut 5 Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia!

0
2701
Copyright ©GTA

Ups, GTA V Jadi Salah Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia?

Oketekno.comGame memang jadi sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Terlebih dengan adanya game online, dengan mudahnya seseorang bisa langsung melakukan interaksi dengan gamer lain di seluruh dunia yang bisa membuat pengalaman bermain jadi makin seru.

Akan tetapi, ada beberapa game online PC atau konsol yang menampilkan unsur kekerasan. Dan hal inilah yang mendorong pemerintah untuk segera memblokir game-game tersebut. Hal ini dilakukan tak lain agar tak memicu dampak buruk bagi generasi muda. Berikut Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia .

BACA JUGA: Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

1.GTA V

Seperti yang diketahui, GTA sendiri memang jadi game yang penuh dengan kontroversi. Bukan tanpa alasan, sebab di dalam game kita bisa bermain dengan bebas, bahkan juga ada adegan yang kurang pantas dimainkan untuk anak dibawah umur. GTA V merupakan seri game terbaru GTA berbasis game online yang tentunya akan sangat asyik ketika dimainkan. Dan GTA V jadi salah satu game yang terancam di blokir.

2.Point Blank

Ini termasuk game tembak-tembakan yang sangat disukai oleh gamer di seluruh Indonesia. Sebab di dalam game ini pemain akan berperan layaknya tentara yang membawa senjata untuk bersiap menghabisi musuh. Hal inilah yang dianggap tak baik, lantaran dianggap bia saja membuat si pemain membawa aksi dalam game ke dunia nyata.

Copyright ©Poin Blank

BACA JUGA: Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close (Keluar Sendiri)

3.Counter Strike

Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia selanjutnya adalah Counter Strike. Game FPS ini punya banyak penggemar di Indonesia. pasalnya game ini bisa dimainkan secara offline maupun online.

4.Call of Duty

Rupanya game FPS yang satu ini termasuk game yang paling terancam di blokir. Game ini sangat dikenal di PS dan dimainkan secara online. Dalam game ini pemain akan diajak masuk ke dalam dunia perang yang tentunya banyak aksi kejam.

5.Cross Fire

Sama seperti Point Blank dan Countr Strike, ini merupakan game online yang membutuhkan sebuah tim untuk bermain. Sesuai dengan genre yang bertemakan FPS, game ini menyuguhkan adegan baku tembak yang dianggap tak layak dimainkan anak-anak.

Itu dia deretan Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia.

BACA JUGA: 7 Game Offline Paling Laris di Android, Nyesel Kalo Nggak Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here