DJI Rilis Osmo Mobile 2 Versi Baru Dengan Stabilizer Smartphone, Harga Murah Lho!

0
1125
Osmo Mobile 2
Copyright ©9to5Mac

Usung Stabilizer DJI Osmo Mobile 2 Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan

Oketekno.com – Seperti diketahui produk drone DJI mempunyai harga jual terjangkau. Hal tersebut terlihat dari seri Osmo Mobile dengan handlheld stabilizer untuk smarphone yang dimunculkan oleh DJI.

Cukup dikehahui jika DJI baru saja memperkenalkan generasi ke-dua dari Osmo Mobile. Namun yang menjadi sorotan yakni harganya justru lebih murah dibandingkan pendahulunya. Harga yang ditawarkan sendiri di kisaran 129 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sebelumnya Osmo Mobile generasi pertama dibanderol jauh lebih mahal yakni 299 dollar AS atau setara dengan Rp 4 juta. Namun meskipun harganya lebih murah, dungsi produk DJI, Osmo Mobile 2 ini tetap sama seperti keluaran sebelumnya.

Baca juga : Lesley, Penembak Jitu yang Akan Segera Hadir di Mobile Legends Server Utama!

Pengguna bisa memasangkan samartphien aneka ukuran dengan penjepit khusus di produk drone ini. Kemudian Giambal dalam dalam produk ini akan menjaga ponsel supaya tetap stabil dan lurus ketika digunakan untuk merekam audio.

Osmo Mobile
Copyright ©youtube

Produk Osmo Mobile 2 ini akan tersambung dengan ponsel via Bluetooth. Benda ini mampu melakukan subject tracking, membuat panorama, dan merekam time-lapse dan hyper-lapse. Dari keterangan yang ada, Osmo Mobile terbaru ini bisa digunakan dengan ponsel orientasi portrait (vertikal) seperti untuk merekam video Intagram Stories.

Sedikit berbeda dengan produk sebelumnya, produk terbaru DJI ini akan menggunakan baterai internal. Dengan daya tersebut diklaim mampu bertahan hingga 15 jam dan angka itu sendiri melebihi baterai replaceable Osmo Mobile generai pertama yang menyisipkan baterai dengan kemampuan bertahan selama 4 jam.

Osmo Mobile 2 kini terbuat dari nylon kualitas tinggi, bukan campuran nylon dan magnesium alloy. Selain itu, tombol-tombolnya juga telah disederhanakan, sehingga tampak lebih simpel.

Baca juga : Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Google di Dekstop dan Mobile!

Sementara itu DJI sendiri dikabarkan berencana akan mulai memasarkan produknya ini pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang. Pemasaran dilakuan secara ekslusif melalui pre-order dengan situs Apple.com. Kemudian padaawal Februari, Osmo Mobile 2 ini akan tersedia di situs DJI.com.

Bukan hanya Osmo Mobile 2 saja, DJI ternyata juga akan memperkenalakan Ronin-S. Kemudian handheld stabilozer pertamanya sendiri dirancang untuk kamera DSLR serta mirrorless. Pada kaurtal kedua 2018 ini Ronin-S akan segera diumumkan, tapi untuk harganya belum ada infromasi lebih lanjut.

Baca juga : Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close (Keluar Sendiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here