Coba Yuk, Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 dengan Mudah!

0
836
Copyright ©Firstpost

Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1

Oketekno.com – Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone terbaru dari vendor Xiaomi yang menawarkan spesifikasi untuk kelas menengah. Dalam perilisannya, smartphone ini hadir dengan membawakan sistem operasi Android Nougat.

Namun untuk pengguna Xiaomi Mi A1 boleh berbahagia karena pihak perusahaan telah menyediakan update sistem operasi terbaru yakni Android Oreo versi Beta. Namun untuk update tersebut tak bisa semua orang bisa mencobanya karena hanya yang terdaftar saja. Tapi kalian tak perlu khawatir, karena kali ini kita ingin bagikan tips dan trik tentang Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1.

Baca juga: Mudah Banget, Berikut Cara Menangani Sensor Fingerprint Lelet!

Namun untuk melakukan hal ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga, jadi ada beberapa aplikasi yang harus didownload terlebih dahulu.

Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1

Nah untuk Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 kali ini cukup mudah kok, kalian cukup mengikuti beberapa tahapan yang sudah kita siapkan dibawah ini, dan pastikan untuk memasang Magisk Manager telah terpasang dengan benar. Baiklah langsung saja kita mulai dibawah ini:

Baca juga: Tips Cara Menambah RAM Smartphone Android

Silahkan download file ZIP UpdateEngine_1.2 disini http://yoitect.com/282572/update-tool-android-oreo-xiaomi-mi-a1. Langsung dari ponsel Xiaomi kalian

Copyright ©perintahdasar

Buka aplikasi Magisk Manager

Silahkan masuk kedalam menu Module, caranya dengan tap ke bagian bawah menu drawer yang berada di kiri atas

Selanjutnya, tap tanda plus ‘+’ yang berada dibawah tengah layar untuk menambahkan model update engine yang baru kita download tadi.

Lalu install module UpdateEngine tadi, caranya dengan menekan dan tahan beberapa saat file tersebut

Jika module sudah terpasang, maka silahkan reboot Smartphone Xiaomi Mi A1 milik kalian

Setelah proses reboot selesai, silahkan buka aplikasi Update Engine tadi yang telah terpasang

Lalu tap tombol start, dan tunggu untuk memulai proses download dan instalasi Android Oreo hingga selesai

Jika sudah selesai, silakan reboot lagi ponsel android anda, dan setelah menyala maka sistem operasi akan berubah ke Android Oreo nantinya.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 yang kita bagikan kali ini? jika kalian melakukan tahapannya secara benar, maka update android oreo akan berhasil, selamat mencoba.

Baca juga: Cara Update Otomatis Google Play Store Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here