Meluncur, Ini dia Spesifikasi Sony Xperia L2!

0
627
Copyright ┬ęPhoneArena

Sony Xperia L2 hadir dengan Layar 5.5 Inch RAM 3 GB

oketekno.com – Sony, pabrikan smartphone asal Jepang ini memang belakangan dikabarkan segera merilis smarphone terbaru mereka dipasaran. Dan benar saja, apa yang dibiratakan tersebut ternyata tak hanya isapan jempol saja.

Dan bahkan tak hanya satu perangkat, namun tiga sekaligus yang langsung mereka rilis, diantaranya Sony Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, dan juga ponsel kelas bawah yakni Sony Xperia L2 yang dirilis bersamaan.

Baca juga: Smartphone Sony Snapdragon 845 Pertama Siap Meluncur Ke Pasar, Kapan?

Nah untuk kali ini kita secara eksklusif akan membahas tentang Sony Xperia L2 kepada anda semua. ponsel yang dikemas dengan menggunakan material bodi berbahan plastik namun menyerupai metal ini adalah generasi penerus dari Xperia L yang sudah dirilis pada tahun 2013 silam.

Sebagai generasi penerus sudah pasti perangkat ini membawakan spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya ya. Smartphone ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Quad-core 1.5 GHz yang berkolaborasi dengan chipset dari Mediatek MT6737T.

Copyright ┬ęPhoneArena

Performa keduanya makin dilengkapi dengan adanya dukungan RAM yang lebih besar, yakni berkapasitas 3 GB. dengan begini maka Sony Xperia L2 sudah akan sangat bermanfaat dan membantu saat anda beraktifitas multitasking, karena tidak akan merasakan lelet nanti.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Januari 2018

Lalu untuk media penyimpanannya, ponsel android ini dibekali dengan kapasitas memori internal yang sangat besar yakni 32 GB. Dan juga terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda gunakan untuk memperbesar penyimpanannya dengan microSD nanti.

Lalu untuk bagian layarnya, Sony Xperia L2 memiliki ukuran yang sangat luas yakni 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. untuk kapasitas baterainya sendiri ponsel ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 3300 mAh dan didukung dengan fitur stamina mode untuk membuatnya awet nantiu.

Pada bagian fotografinya, perangkat ini telah dipersenjatai dengan kamera berukuran 13 MP pada bagian bodi belakang, dan 8 MP untuk bagian depan. Tersedia 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni Gold, Pink, dan Black. Perangkat ini akan diluncurkan kepasaran pada bulan Februari 2018 di Amerika Serikat.

Baca juga: Tiga Smartphone Kelas Menengah Sony Akan Usung Snapdragon 630?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here