Samsung Galaxy J7+ Jadi Ponsel Kelas Menengah Kamera Ganda Terbaik?

0
1784
samsung Galaxy J7+
Copyright ©lowyat Net

Hadir Dikelas Menengah, Samsung Galaxy J7+ Miliki Kamera Ganda Terbaik?

Oketekno.com – Samsung sebelumnya telah merilis smartphone berkamera ganda pertamanya, Galaxy Note 8 di seri flagship. Tak berhenti sampai disitu, Samsung kembali menghadirkan smartphone kamera ganda lainnya bernama Samsung Galaxy J7+.

Galaxy J7+ sendiri dihadirkan guna mejangkau pasar menengah. Perangkaat ini dirilis di Indonesia guna menyasar pengguna milinieal yang hobi mengunggah konten kreatif ke media sosial.

Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harg Rp 4,999 juta. Samsung Galaxy J7+ akan hadir dengan sejumlah fitur yang disebut-sebut mampu memenuhi kebutuhan kaum milenial. Jika dilihat secara desain Galaxy J7+ tak jauh berbeda dengan smartphone Samsung seri J7 lainnya.

Baca juga : Layar OLED Buatan Samsung Dipakai iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Pada bagian permukaan terlihat tombol Home dibawah layar dan di kirinya terdapat tombol kapasitif Recet Apps dan Back. Namun pada Galaxy J7+ ini Samsung menempatkan pemindai sidik jari pada tombol Home layaknya seri Galaxy A.

samsung Galaxy J7+
Copyright ©NDTV gaget

Untuk bodinya sendiri menggunakan material metal solid dengan tampilan tipis dan layar berukuran 5,5 inchi. Pada layar depan terdpaat kamera dan pada bodi belakang juga terdapat kamera ganda lengkap dengan LED flash di bawahnya. Bagian atas lensa kamera ganda di bodi belakang terlihat juga ada antena.

Antena tesebut sekaligus membuat penampakan fisik belakang Galaxy J7+ terlihat premium layaknya bodi belakang iPhone 6. Kemudian dari sisi samping kanan smartphone ini terdpat grill speaker dan tombol power, namun penampakan grill speaker ini membuatnya mudah tertutup tangan dan akan menggangu saat pengguna menonton film.

Baca juga : Samsung Gear S4 Akan Hadirkan Fitur Apik, Apa Saja?

Performa Samsung Galaxy J7+ sendiri tak usah diragukan karena dibekali prosesor MediaTek Helio P20 yanag dipadukan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Pada segi daya, smartphone Samsung ini dibekali dengan baterai sebesar 3.000 mAh yang akan penuh diisi daya sekitar dua setengah jam.

Sementara itu fitur unggulan Samsung Galaxy J7+ ini ialah kamera utama ganda di bagian belakang. Nampak smartphone ini memiliki kamera ganda 13 megapiksel dengan bukaan f1.7 serta kamera 5 megapiksel dengan bukaan f1.9. Kamera ini disebut-sebut mampu mengambil gambar secara jernih meskipun minim cahaya.

Dengan kamera ganda ini, pengguna bisa mengambil foto dengan latar belakang bokeh melalui fitur Live Focus. Selain itu pengguna juga bisa mengatur seberapa buram latar belakang pada foto serta mengatur bagian mana yang ingin diburamkan dengan hanya satu sentuhan.

Baca juga : Samsung akan Gelontorkan 320 Juta Unit Smartphone Tahun Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here