Nongol di TENAA, Spesifikasi dari Meizu M6s Terkuak!

0
323
Copyright ©TENAA

Meizu M6s Hadir dengan Chipset Samsung Exynos

oketekno.com – Belum lama ini, ponsel terbaru dari vendor Meizu telah nongol di situs sertifikasi Cina yakni TENAA, perangkat tersebut adalah Meizu M6s yang merupakan generasi penerus dari Meizu M6 dengan spesifikasi lebih menjanjikan.

Dengan munculnya dalam situs TENAA, tentu ini bisa jadi penanda jika smartphone tersebut bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Dan kabar yang beredar, jika gadget ini akan diperkenalkan pada 17 Januari 2018 mendatang. Wah benarkah?

Baca juga: Meizu M6 Note Versi RAM 4GB Internal 32 GB Resmi Dirilis, Harganya ?

Dari laporan tersebut diketahui, jika Meizu M6s ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Samsung Exynos 7872 yang begitu powerfull dan dilengkapi dengan layar full Screen. Untuk ukuran layarnya sendiri diketahui memiliki ukuran 5.7 inch dengan teknologi IPS LCD beresolusi HD+ 1280 x 1440 pixel.

Copyright ©TENAA

Namun tak ada informasi yang menyebutkan mengenai pelingdung anti gores dari ponsel ini, namun dipastikan jika generasi penerus Meizu M6 tersebut akan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dan balutan antar muka Flyme OS.

Baca juga: Ups, Ternyata Meizu Tengah Garap Smatphone Bezel-less Juga Lho!

Dilansir dari GSMarena, perangkat Meizu M6s memiliki slot memori internal yang cukup luas, yakni berkapasitas 16 GB atau 32 GB, dan ada juga dukungan ruang untuk memori ekstenal microSD yang bisa ditambahkan hingga kapasitas 128 GB.

Lalu utuk jeroannya, ponsel android ini bakaln dibekali dengan menggunan prosesor hexa-core beserta chipset Samsung Exynos 7872. Kedua komponen ini bakalan didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb atau 3 Gb unutk memaksimalkan kinerjanya nanti.

Sementara pada sektor fotografinya, Meizu M6s bakal hadir dengan mengusung kamera berukuran 13 MP dengan sensor BSI CMOS didalamnya. kamera tersebut dibekali dengan beberapa fitur canggih seperti PDAF, dan dual tone LED flash. Sementara untuk bodi depannya, ponsel ini didukung dengan kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie nanti.

Baca juga: Smartphone Baru Meizu, Desain Cantik dengan Empat Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here