Sudah Diumumkan, DJI Osmo Mobile Dibanderol Segini!

0
352
opyright ©liputan6

Penasaran dengan Harga Osmo Mobile? Yuk Kepoin!

Oketekno.com – Belum lama ini DJI telah mengumumkan terkait kehadiran stabilizer teranyarnya yang dinamai Osmo Mobile 2. Muncul dengan banyak perubahan, rupanya perangkat ini menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya.

Seperti yang dilansir oleh The Verge pada hari Senin, 8 Januari 2018 kemarin, kabarnya perangkat ini akan dijual mulai US$ 129 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Tentu saja harga ini jauh lebih murah ketimbang versi lawasnya yang dijual US$ 299 atau sekitar Rp3 jutaan.

Meski harganya jauh lebih murah, tapi tenang saja perangkat ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang sama. Salah satu perubahan yang Nampak mencolok yakni dukungan mengambil gambar dalam posisi portrait dengan posisi yang lebih nyaman.

BACA JUGA: Axioo S5T Berani Hadir Dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta, Ini Spesifikasinya!

Selain itu, bahan yang dipakai oleh DJI untuk diterapkan pada versi barnya ini juga dirombak lantaran terbuat dari nilon dengan performa yang sangat tinggi. Sebab pihaknya tidak lagi menggunaka campuran paduan nilon dan magnesium. Bahkan Osmo Mobile pun dikatakan jauh lebih ringan.

opyright ©liputan6

DJI menerapkan baterai internal, dengan model baru ini diprediksi kalau Osmo Mobile bisa digunakan hingga 15 jam dalam satu kali pengisian daya.

BACA JUGA: Unik, HiMirror Mini Si Cermin Cerdas Penilai Kulit Wajah!

Dari kabar yang beredar, perangkat ini bersiap meluncur pada bulan depan. Untuk pemesanan pre order akan dilakukan pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang. Pihaknya telah memastikan bahwa perangkat besutannya ini mampu mendukung sejumlah Smartphone populer termasuk Android dan iPhone.

Dikenal sebagai perusahaan pembuat drone, rupanya tak semua produk perusahaan ini digunakan. Militer Amerika Serikat perintah anggota untuk menghentikan penggunaan perangkat tersebut.

Dilansir dari laman Reuters, larangan itu berlaku untuk semua pesawat nirawak DJI dan semua system yang memanfaatkan komponen DJI. “Semua personil militer harus menghentikan penggunaan DJI, menghapus semua aplikasi DJI, dan menghentikan penggunaan baterai serta mengamankan seluruh ruang penyimpanan,” Bunyi memo tersebut.

Sementara itu, di awal tahun yang llau DJI telah meresmikan toko drone buatannya di Indonesia, Mall Alam Sutera Tangerang. Toko ini dikelola oleh pihak distributor resmi Hasco. Associate Director of Communication DJI APAC, Kevin On, menuturkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting dalam menjual sejumlah produk besutannya.

BACA JUGA: Simak Yuk, Cara Periksa Kesehatan Baterai iPhone dengan Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here