Segera Rilis Klonigan iPhone X Dengan In-Display Fingerprint, Seperti Apa?

0
583
Copyright ©sidomi

Klonigan iPhone X Dukung Android Oreo Layar Jumbo

oketekno.com – Doogee V, smartphone yang dijuluki sebagai kloningan iPhone X ini telah beredar mengenai bocoran penampakannya. Tak hanya memiliki desain layaknya ponsel premium Apple saja, namun spesifikasi yang diusungnya pun juga tak kalah keren.

Diketahui, jika kloningan iPhone X ini dibekali pula dengan teknologi fingerprint yang berada didalam layar depan, dan ponsel ini dikabarkan bakalan meluncur pada bulan April 2018 mendatang. Wah benarkah?

Baca juga: Layar OLED Buatan Samsung Dipakai iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Smartphone Doogee V ini akan didukung dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.2 inch dengan teknologi panel IPS LCD. Resolusi layar yang dimilikinya juga sangatlah mantap, yakni setara fullHD+ yakni 1080 x 2160 pixel. namun sayangnya tak diketahui pelindung layar yang akan diterapkan ponsel ini.

Copyright ©sidomi

Yang lebih kerennya lagi, kloningan iPhone X ini bakalan hadir dengan mengusung sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Ponsel cerdas Doogee V ini memiliki media penyimpanan yang sangat besar, yakni berkapasitas 128 GB dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Baca juga: Penerus iPhone X Akan Gunakan Layar Oled dari Vendor LG!

Smartphone ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap didalamnya, seperti jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi Hotspot, hingga USB Type C. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Doogee V didukung dengan baterai yang sangat besar, yakni 4200 mAH dengan fitur fast charging didalamnya.

Lalu untuk urusan performa dari kloningan iPhone X ini sudah sangat bisa diandalkan. Dimana terdapat dukungan proseso Octa-core Mediatek Helio P40. Keduanya dibantu dengan keberadaan RAM berkapasias yang snagat besar yakni 6 GB. untuk anda yang suka bermain game pasti akan dimanjakan dengan kebaradaan RAM besar tersebut, apalagi terdapat kartu grafis dari Mali-G72 MP3 yang akan membuat tanpilanya makin mantab.

Baca juga: Daftar Harga iPhone Apple Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here