Dibocorkan Engineer Perusahaan, Microsoft Surface Phone Benar akan Dirilis?

0
695
Microsoft Surface Phone
Copyright©News4C

Hadirnya Microsoft Surface Phone Tak Sengaja Dibocorkan Oleh Engineer Perusahaan!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai pabrikan Microsoft akan menghadirkan Surface Phone memang semakin santer terdengar belakangan ini. Perangkat yang disebut-sebut sebagai tablet denga layar besar dan dapat dilipat tersebut memang sukses mencuri perhatian sejumlah pecinta gadget. Namun pihak Microsoft belum memberikan konfirmasi terkait perilisan perangkat tersebut ke pasaran. Namun baru-baru ini Engineer perusahaan tak sengaja memberikan bocoran mengenai Microsoft Surface Phone, seperti apa?

Kabar mengenai hadirnya perangkat Microsoft Surface Phone ini memang semakin kuat dan kembali menjadi perbincangan saat engineer perusahaan angkat bicara. Bocoran mengenai perangkat ini terungkap ke media dalam sebuah laman tanya jawab di Tiongkok yakni Zhihu. Awal mulanya ada seorang pengguna internet yang menuliskan keluhannya mengenai kinerja buruk dari integritas Cortana pada perangkat Android.

Baca Juga Microsoft Surface Pro Varian LTE Advanced Segera Dirilis, Kapan Ya?

Sontak saja keluhan tersebut mendapatkan beragam respon di situs tanya jawab tersebut tak terkecuali sang engineer Micrososoft. Engineer tersebut memakai akun dengan nama support Microsoft Asia Research Institute’s Cortana menyalahkan bahwa memang tidak adanya izin resmi pada sistem operasi tersebut. Lantaran alasan itulah, asisten virtual besutan Microsoft tersebut tidak dapat bekerja dengan baik di perangkat smartphone android.

“Untuk asisten pintar, izin adalah hal yang cukup penting, menantikan kinerja sempurna dari Surface Phone,”tulis sang engineer Microsoft seperti yang dilansir dari PhoneArena pada Selasa (9/1/2018).

Microsoft Surface Phone
Copyright©News4C

Namun yang membuat lucu adalah sang engineer merasa bahwa ucapannya tersebut memicu bocoran produk perusahaan sehingga tak berselang lama engineer tersebut menuliskan seolah-olah memberikan isyarat bahwa dirinya tidak meyakini akan ada perangkat Microsoft Surface Phone. Namun nyatanya hal tersebut telah terjadi dan dibaca para pengguna internet yang tentunya informasi tersebut memperkuat dugaan akan hadirnya perangkat Surface Phone.

Baca Juga Microsoft Surface Book 2 Dijual Rp 20 Jutaan, Meluncur November 2017!

Sementara itu rumor Microsoft Surface Phone sendiri kabarnya hadir dengan kode nama Andromeda atau dikenal sebagai Microsoft Andromeda. Perangkat tersebut digambarkan sebagai smartphone dengan layar tablet yang memang besar dan menawarkan teknologi layar yang dapat dilipat menjadi perangkat ponsel dengan layar lebih compact.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat, pihak Microsoft sendiri belum pernah memberikan konfirmasi maupun mengungkapkan terkait proyek Surface varian smartphone terbarunya itu. Untuk itu kita nantikan saja kelanjutan kabar mengenai Microsoft Surface Phone di waktu mendatang yah sobat.

Baca Juga Ajukan Paten, Inikah Ponsel Lipat Microsoft yang Diduga Surface Phone?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here