Karyawan Microsoft Ungkap Soal Surface Phone!

0
604
Surface-Phone-
Copyright ©mikahosting

Buka Suara Soal Surface Phone, Ini Kata Karyawan Microsoft!

Oketekno.com – Sepertinya Microsoft masih belum bisa pergi dari bisnisnya yakni smartphone. Hal tersebut terbukti dari unggahan seorang karyawan perusahaan teknologi ini yang mengunggah penyataaan terkait Surface Phone di internet.

Kemudian seorang engieneer yang bekerja di perusahaan tersebut juga menyatakan jika Surface Phone tengah disiapkan. Dikatakan jika smartphone ini nantinya akan memberikan pengaman lebih baik dengan asisten digital Cortana. Perangkat ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan peragkat yang mengggunakan sistem OS Android.

Sedangkan seorang karyawan yang memberikan pernyataan tersebut diduga mempunyai keterlibatan di dalam pengembangan Surface Phone. Hal itu dikatakan karena dia sepertinya mengetahui banyak mengenai proses pengembangan smartphone ini.

Baca juga : Microsoft Pamerkan Paten Untuk Smartphone Lipat!

‘Kami sedang mencari performa sempurna untuk Surface Phone. Sebagai sebuah asisten pintar, kecepatan pengembangan masih terbilang pelan dan Cortana akan bekerja keras guna membuatnya lebih baik’ tulis karyawan di situs web Zhihu.

Surface-Phone-
Copyright ©wincamp

Akan tetapi tak lama setalah tulisan seorang karyawan Microsoft ini mencuat ke buplik, Engieneer perusahaan teknologi tersebut mengeluarkan klarifikasi. Dia diduga menyampaikan informasi sebelumnya tanpa terlebih dahulu mendapatkan persetujuan perusahaan.

Dalam pernyataan Engieneer itu berbunyi jika pihaknya tak tahu apakah Microsof Surface Phone akan benar-benar ada. ‘Kami tak tahu apakah nantinya ada Surface Phone’ pernyataan baru mengklarifikasi pernyata sebelumnya.

Sementara itu Surface Phone sendiri beberapa waktu terakhir memang sempat terdengar di publik. Namun bukan pertama kali laporan mengenai smartphone Microsoft ini muncul di awal tahun 2018. Sebelumnya sejumlah paten yanag berkaitan dengan perangkat ini dilaporkan telah beredar di Internet.

Baca juga :  Cara Membuat Video dengan Microsoft Office Power Point

Informasi paten itu menyebutka jika perangkat ini mempunyai desain yang membuatnya bisa dilipat. Selain itu smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga sistem operasi (OS) kaya dengan fitur.

Menurut laporan yang beredar, OS yang bakal digunakan bernama Andromeda OS yakni versi hybrid dari Windows 10 Mobile. Bahkan Microsoft sendiri dilaporkan telah menyertakan OS tersebut ke dalaam daftar perangkat yang kompatibel di Microsoft Store. Namun meskipun demikian belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan teknologi tersebut terkait hal ini.

Baca juga :  Dibocorkan Engineer Perusahaan, Microsoft Surface Phone Benar akan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here