Horee, Oppo F5 RAM 4GB Resmi Meluncur Lho! Harganya?

0
3858
Copyright ©liputan6

Oppo F5 RAM 4GB Resmi Meluncur, Kepoin Yuk!

Oketekno.com – Rupanya varian warna merah Oppo F5 sukses memikat hati para konsumen. Sebelumnya varian warna ini hanya tersedia di varian penyimpanan 6GB. Namun kala itu, perangkat ini terjual sangat cepat dari perkiraan. Oleh karena itu perusahaan pun memutuskan untuk menghentikan pemesanan varian 6GB.

Bagi kamu yang saat ini sangat mengidamkan varian warna merah, belum lama ini ada sebuah gambar gembira. Dimana pada hari Selasa, 9 Januari 2018 kemarin Oppo mengumumkan bahwa Passion Red akan menyapa konsumen lagi. Namun kali ini edisi regular RAM 4GB yang akan kebagian warna tersebut.

“F5 edisi reguler hadir dalam warna Passion Red. Kami menghadirkan warna ini karena memenuhi tuntutan konsumen, banyak sekali yang ingin warna merah,” Ungkap Aryo Meidianto selaku Manager dalam sebuah event #OppoSelfieTour #TourDeManado di Four Points by Sheraton yang diselenggarakan di Manado.

BACA JUGA: Harga Sony Xperia L2 dan Spesifikasi, Phablet LTE Murah Storage 32GB RAM 3GB

Tak hanya itu saja, Aryo juga mengatakan bahwa yang varian 6GB laris manis saat masa pre-order. Rupanya pertimbangan inilah yang menjadikan perusahaan untuk kembali menghadirkan warna merah di varian Oppo F5 reguler.

Copyright©Oppo

“F5 6GB itu ada di pasaran sebelum kita memperkenalkan F5 di Indonesia, 11 November 2017 itu F5 6GB warna merah sudah banyak pesan. Sayang, yang terjadi pada 28 November 2017 kita menghentikan pre-order F5 warna merah secara nasional. Pasalnya, jumlah pemesan F5 di Indonesia itu 1,5 kali lebih banyak dari stok yang diperkirakan, makanya warna merah F5 6GB langka,” Ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Harga LG Aristo 2 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 4G LTE Harga Terjangkau

Semetara itu, F5 Passion Red edisi regular ini mulai diijual per tanggal 9 Januari 2018. Untuk ketersediaannya dii sejumlah toko lainnya yakni tanggal 12 Januari 2018. Passion Red edisi regular ini dijual seharga Rp4,199 juta.

Diketahui, F5 6GB hadir berbekal keunggulan layar penuh FHD+ 18:9. Yang menarik lainnya yaitu dari segi fotografinya, dimana kamera selfie beresolusi 20MP yang dilengkapi dengan Al Beauty Recognition Technologi.

Dengan teknologi ini dapat membedakan usia, jenis kelamin, hingga warna kulit sehingga kita bisa mendapatkan hasil gambar yang lebih real. Cara kerja dari Oppo F5 ini disebut-sebut mirip dengan reaksi otak manusia ketika melihat wajah orang.

BACA JUGA: Apple iPhone SE 2 Akan Usung Bodi Belakang dengan Bahan Kaca?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here