Dilego Rp56 Juta di Tanah Air, Ini Spesifikasi Acer Predator Triton 700

0
770
acer-predator-triton
Copyright ©TrustedReviews

Acer Predator Triton 700 Seharga Rp 56 Juta Siap Meluncur di Indonesia

Oketekno.com – Acer Indonesia sepertinya terus mengenakan sayapnya di dunia teknologi notebook. Diboyongnya Acer Predator Triton 700 sebagai produk terbaru dari lini gaming series ke pasar Tanah Air menjadi bukti.

Produk ini menjadi notebook gaming yang didukung oleh mechainal keyboard dan teknologi desain NVIDIA Max-Q. Dengan teknologi tersebut menjadikan produk ini sebagai notebook gaming tertipis, tercepat dan juga paling tenang di kelasnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Acer Predator Triton 700 ini dibekali dengan teknologi grafis dan thermal terdepan. Untuk ukuran layar sebesar 15,6 inchi (35,9 cm) dan berat mencapai 2,45 kg. Terkait produk baru ini juga diungkapkan oleh Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Baca juga : Jadi Notebook Paling Tipis, Acer Swift 7 Siap Dukung Penampilan Lebih Stylish di 2018!

‘Pada awal tahun ini menjadi saat yang tepat dengan hadirnya notebook gaming yakni PredatorTriton 700. Tentuny produk ini menjadi yang paing ditunggu para gamer Indonesia’ jelas Andreas.

acer-predator-triton
Copyright ©stuff

Pada produk terbaru Acer ini juga diberikan sejumlah fitur unggulan sepertu audio Dolby Atmos dan kelengkapan prt USB 3.0 serta. Selain itu ada juga fitur Predator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop da mengatu micro button sesuai dengan perintah.

Selain itu Triton 700 ini juga dibekali GPU performa tinggi NVIDIA GeForce GTX 1080 atau overclockable dan prosesor Intel Generasi ke-7 dengan chassis alumunium tipis dengan ukuran 0,9 ichi atau 0,74 inchi. Perangkat ini sangat tipis karena dukungan dari teknologi 3DAeroBlade Fa yang mampu meningkatkan aliran udara sebesar 35 persen tanpa mengurangi ruang di dalam perangkat.

Produk Acer Predator ini juga mengombinasikan NVMe PCLe SSDs RAID 0 hingga 512GB dan menyediakan dua slot SSD. Notebook gaming ini menggunakan tekologi desain Max-Q dan teknologi itulah yang berguna untuk merancang laptop gaming tertipis, tercepat dan tertenang di dunia.

Baca juga :  Harga Acer Iconia One 8 B1-860 dan Spesifikasi, Tablet Nougat Baterai 4600 mAh

Untuk audio perangkat ini didukung oleh Dolby Atmos dan tajam. Sedangkan Skype for Business Certification memastikan percakapan menjadi jelas dan tak terbatas. Triton 700 ini juga mencakup dua port USB 3,0 yang menampilkan power off USB charging, satu port USB 2.0, satu port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort dan port Gigabit Ethernet yang berguna untuk pengguna yang memilih koneksi terprogram.

Perangkat Acer Predator Triton 700 ini juga mempunyai kapasitas memori DDR 16 GB yang dapat upgrade hingga 32 GB yang menjadikan tertinggi dikelasnya. Pembelian produk ini dapat dilakukan di Acer ID Official Store mulai 5 – 15 Januari 2017 dengan harga Rp55.900.000 dengan berbagai promo menarik selama periode tersebut.

Baca juga :  Acer Iconia One 10 Segera Sambangi Indonesia, Usung Baterai 6100 mAh Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here