HTC U11+ Tersedia Varian Warna Merah, Benarkah?

0
876
Copyright ©pocket

HTC U11+ Red Edition Masih Status Pre-sale

oketekno.comHTC U11+, merupakan salah satu smartphone kelas atas HTC yang beberapa waktu resmi idirlis dengan menggunakan warna unik, yakni Translucent Black yang transparan. Namun belakangan ini, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika vendor tersebut akan menghadirkan varian warna baru.

Ya, dikabarkan jika HTC U11+ akan tersedia varian warna merah nanti. seperti dikutip dari laman Sidomi, informasi ini didapatkan dari sebuah toko online yang menyebutkan, jika akan menghadirkan warna merah gadget tersebut dengan status Pre-sale.

Baca juga: Inilah Bocoran Tampilan dari HTC U12 Dengan Layar Bezelles!

Smartphone ini hanya memiliki varian warna baru saja, namun untuk urusan spesifikasi masih sama dengan versi originalnya. Dimana pada bagian layar masih tetap mengusung layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2880 pixel, kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 534 ppi, sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang begitu bening dan halus.

Copyright ©Sidomi

Untuk panel layar yang digunakannya, HTC U11+ masih tetap memilih Super LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 pada bagian luarnya. Ponsel besutan dari vendor asal Taiwan ini masih menerapkan HTC Sense UI untuk tampilan antar mukanya.

Baca juga: Daftar Harga HP HTC Terbaru Januari 2018

Smartphone tangguh ini juga masih berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo nantinya. Untuk dapur pacunya akan menerapkan tenaga dari prosesor tangguh Octa-core Kryo 280 64 Bit dengan chispset dari Snapdragon 835. Terdapat dua varian RAM yang bisa anda pilih nanti, yakni 4 GB atau 6 GB yang akan memanjakan anda saat beraktifitas multitasking nanti.

HTC U11+ varian warna merah ini juga masih tetap dipersenjatai oleh fitur fotografi unggulan didalamnya, yakni menggunakan kamera utama berukuran 12 MP Ultra pixel 3. Kamera tersebut didukung dengan fitur canggih seperti OIS, Ultraspeed fokus serta LED flash didalamnya.

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini masih menerapkan kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti. Dan pada bagian penyimapananya, perangkat andalan HTC ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 Gb.

Baca juga: Update Android Oreo untuk HTC U11 Ditunda, Ini alasanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here