Harga Samsung Galaxy A8 2018 di Eropa Bikin Ciut Nyali!

0
723
Copyright ©YugaTech

Harga Samsung Galaxy A8 2018 di Banderol Rp 8 Jutaan

oketekno.comSamsung Galaxy A8 2018 memang diketahui telah dirilis di Eropa, sehingga mereka yang berada di Benua biru sudah bisa merasakan kecanggihan darinya. Namun rupanya ada yang menghebohkan mengenai kehadiran smartphone tersebut disana, ada apa?

Pasalnya harga Samsung Galaxy A8 2018 yang ditawarkan disana sangatlah mahal, yakni mencapai 499 euro atau setara dengan Rp 8 jutaan perunitnya. Tentu harga yang ditawarkan tersebut dianggap tak wajar ya, karena sangatlah mahal dan mendekati harga smartphone premium.

Baca juga: Samsung Galaxy J7+ Jadi Ponsel Kelas Menengah Kamera Ganda Terbaik?

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, jika ponsel android ini ditawarkan untuk menyapa para penggemarnya yang ada di kelas menengah atas, dengan dukungan layar berukuran 5,6 inch beresolusi full HD+ 1080 x 2220 pixel.

Copyright ©YugaTech

Untuk panel layar yang digunakan adalah Super AMOLED dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 dibagian luarnya. Samsung Galaxy A8 2018 ini juga mendapat dukungan fitur Always On display dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat didalamnya.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Akan Hadir dalam Beberapa Varian, Apa Saja Ya?

Lalu untuk performanya, smartphone ini hadir dengan membawakan prosesor tangguh Octa-core bersama chipset Exynos 7885 untuk memberikan performa maksimal pada saat dijalankan nanti. sementara itu, dukungan RAM berkapasitas 4 GB sudah akan sangat membantu untuk anda yang gemar beraktifitas multitasking maupun bermain game berat nanti.

Sementara pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy A8 2018 hadir dengan membawkaan kamera belakang berukuran 16 MP yang didukung dengan fitur PDAF, serta LED flash untuk pencahayaannya. Lalu untuk bagian bodi depannya, ponsel ini memiliki dual kamera berukuran 16 MP + 8 Mp untuk menghasilkan foto selfie makin bokeh nanti.

Pada bagian penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan dibekali memori internal 32 GB atau 64 GB. serta terdapat slot memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB nanti. ponsel ini juga sudah didukung dengan sertifkat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu maupun air.

Baca juga: Bezel Samsung Galaxy S9 Lebih Tipis Dibandingkan Sebelumnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here