Resmi Diumumkan, Samsung Galaxy J2 Pro Dibanderol Seharga Rp2 Jutaan!

0
526
Copyright ©PhoneArena

Samsung Galaxy J2 Pro Dibanderol Seharga Rp2 Jutaan, Kapan Meluncur di Indonesia?

Oketekno.com – Usai ramai diperbicangkan beberapa waktu yang lalu, akhirnya Samsung pun mengumumkan terkait kehadiran Galaxy J2 Pro (2018). Pihaknya mengumumkan kabar baik ini melalui sebuah situs resmi miliknya yang berbasis di Vietnam.

Perangkat cerdas yang menyasar pada kelas menengah ke bawah ini hadir dalam tiga varian warna yakni Black, Gold, dan juga Blue. Tentunya sangat hambar jika tak membahas mengenai spesifikasi yang dihadirkan.

Ya, dari spesifikasinya J2 Pro (2018) ini hadir dengan bentang layar seluas 5 inci dengan tampilan super AMOLED beresolusi 540 x  960 piksel.

BACA JUGA: Bezel Samsung Galaxy S9 Lebih Tipis Dibandingkan Sebelumnya?

Untuk dapur pacunya, salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia ini membekali perangkatnya dengan mengandalkan prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,4 GHz. Adapun kapasitas RAM dan pennyimpanan internalnya masing-masing dibekali 1,5GB dan 16GB.

Copyright ©PhoneArena

Tak hanya itu saja, kapasitas memorinya pun masih bisa diperluas dengan menggunakan slot MicroSD. Dengan ukuran RAM 1,5GB rasanya sudah cukup membuat perangkat berjalan dengan stabil, jadi perlu khawatir lemot.

BACA JUGA: Samsung Notebook 7 Spin (2018) Resmi Diperkenalkan, Usung Chip Intel Gen-8!

Sementara itu, untuk segi fotografinya Galaxy J2 Pro (2018) ini dibekali dengan kamera yang cukup apik. Bagi kamu penggemar foto selfie akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 5MP. Sedangkan bagi kamu yang suka mengabadikan sejumlah momen indah dimanjakan dengan kamera resolusi 8MP.

Dari segi daya beterainya sudah dianggap cukup dengan kapasitas 2.600 mAh dan dilengkapi dual-SIM, serta mendapat dukungan jaringan LTE., seperti yang dilansir dari Phone Arena pada hari Rabu 9 Januari 2018.

Hadir didukung fitur dual SIM yang tentunya akan memudahkan pengguna yang ingin punya lebih dari stau nomor, ponsel ini pun berjalan di atas sistem operasi Android Nougat 7.0 yang saat ini banyak diterapkan pada ponsel cerdas kelas atas.

Secara keseluruhan, ponsel asal Negeri Ginseng ini tak mengalami perubahan banyak dari segi desain. Spesifikasinya yang dibawakannya pun bisa dikatakan masih standar.

Meski begitu, harga yang ditawarkan untuk Galaxy J2 Pro (2018) ini memang terbilang sangat terjangkau yakni 145 dollar AS atau sekitar Rp 2 jutaan. Namun sayangnya belum diketahui kapan perangkat ini meluncur di Tanah Air.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis, Usung Layar Super AMOLED Keren Harga MurMer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here