Huawei Honor 9 Lite Sambangi India, Indonesia Kapan?

0
1168
huawei honor 9 lite
Copyright ©yangcanggih

Huawei Honor 9 Lite Adakan Pre-Sale di India

oketekno.comHuawei Honor 9 Lite merupakan smartphone terbaru saat ini yang telah dibekali dengan empat kamera didalamnya. Dan ponsel milik pabrikan Huawei ini sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Kini kabar terbaru menyebutkan, jika Huawei Honor 9 Lite ini dalam waktu dekat bakal segera menyambangi negara India sebagai pendaratan pertama mereka. Lalu Indonesia kapan??

Baca juga: Mantap, Varian Huawei P10 Kini Kedatangan Android Oreo Beta!

Informasi tersebut diperkuat dengan adanya indikasi dibuka pemesanan ponsel (Pre-sale) tersebut yang digelar mulai tanggal 9 hingga 12 Januari 2018 nanti. Namun sayangnya, meskipun sudah menandakan jika perangkat ini mulai disebar, belum ada informasi mengenai kedatangannya di Indonesia.

Copyright ©yangcanggih

Seperti yang kita ketahui, jika Huawei Honor 9 Lite ini hadir dengan membawakan layar berukuran sangat luas dengan dimensi 5.6 inch. Resolusi layar yang dimilikinya juga begitu mempuni, yakni full HD 1080 x 2160 pixel dengan kerapatan mencapai 402 ppi.

Baca juga: Resmi Rilis di India, Berapa Harga Huawei Honor V10?

Untuk panel layar yang digunakan oleh ponsel ini adalah IPS LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4 dibagian luar layarnya. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan antarmuka dari Emotion UI.

Huawei Honor 9 Lite telah ditenagai dengan dapur pacu tangguh dari prosesor Octa-core Cortex-A53 64-bit dengan chipset dari HiSilicon Kirin 659. Kedua komponen tersebut akan dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB sehingga akan sangat mambantu saat beraktifitas multitasking nantinya.

Pada sisi fotografinya, ponsel android ini sudah mendukung fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya dengan ukuran 13 MP + 2 MP. kamera tersebut dilengkapi dengan adanya fitur Phase detection autofokus (PDAF), serta dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti.

Sementara untuk bagian depannya, Huawei Honor 9 Lite juga memiliki fitur dual kamera serupa yakni 13 MP + 2 MP untuk menghasilkan foto selfie yang bokeh. Untuk menemani anda selama  beraktifitas nanti, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAH didalamnya.

Baca juga: Huawei Mate 10 Pro Bakal Sambangi Amerika Dalam Waktu Dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here