Keren, Ada BlackBerry KEYone Edisi Perunggu, Bedanya?

0
657
Copyright ©metroTV

BlackBerry KEYone Edisi Perunggu Akan Hadir dengan Sesain Mewah!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, TCL yang merupakan perusahaan pemilik lisensi merek BlackBerry, belum lama ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan terus melakukan perluasan pada portofolionya yakni dengan menghadirkan dua ponsel barunya di tahun 2018 ini.

Bergantung pada sambutan dari publik khususnya para penggemar setia, Smartphone lainnya pun akan segera diumumkan pada akhir tahun 2018 mendatang. Tak hanya itu saja, pihak perusahaan pun juga menunjukkan sekaligus mengenalkan versi terbaru dari BlackBerry KEYone yang biasa disebut dengan nama Bronze Edition.

Kabarnya, perangkat ini akan tersedia di sejumlah pasar yang sudah jadi pilihan di luar Amerika Serikat, termasuk Eropa, Asia, dan juga Timur Tengah. BlackBerry KEYone Edisi Perunggu ini akan hadir dengan berbekal dukunggan  Dual SIM serta desain bodi yang nampak apik dihiasi dengan tembaga yang tak mengkilat.

BACA JUGA: 5 Smartphone Cocok Buat Main Mobile Legend Harga Murah 500 Ribuan Lho!

Yang paling menariknya lagi, perangkat dengan desain bodi elegan ini pun juga dilengkapi dengan fitur keamanan serta produktivitas yang menjadikannya sebagai ponsel pintar populer di kalangan para penggemar setia.

Copyright ©metroTV

Sementara untuk masalah spesifikasi, edisi perunggu tersebut mendukung hardaware yang sama seperti orisinilnya. Termasuk dibekali dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Dengan RAM serta penyimpanan yang sedemikian rupa, tentunya pengguna akan dimanjakan saat menggunakannya untuk menjalankan aktivitas multitasking atau bermain game dengan resolusi tinggi.

BACA JUGA: Desain Ponsel Dua Layar, Benarkah Itu Rencana Samsung Untuk Smartphone Masa Depan?

Dari kabar yang disampaikan oleh TCL, BlackBerry KEYone Edisi Perunggu akan segera dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2018 dan akan hadir disejumlah pasar pilihan.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak TCL sendiri masih enggan dan memilih untuk menutup rapat terkait dengan harga yang penawaran untuk BlackBerry KEYone Edisi Perunggu tersebut. Sebelumnya, perushaan sendiri sempat dikabarkan menjalin kerja sama dengan Baidu terkait dengan persiapan mobil otonom perusahaan asal Tiongkok itu yang bernama Apollo.

Rupanya Baidu ingin software sistem operasi QNX yang dikembangkan oleh Baidu dipakai sebagai platform mobil otonom Apollo. Pada awalnya, QNX sendiri dikembangkan oleh perusahaan yang bernama QNX Software System yang kemudian di akuisisi oleh pihak BlackBerry tepatnya pada tahun 2010 silam.

BACA JUGA: Bos Go-Jek Sebut Go-Food Jadi Layanan Pengantar Makanan Terbesar di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here