Liga Mobile Legends Akan Dimulai, Ini Nih 10 Tim Terbaik Indonesia

0
1549
Mobile legends
Copyright ©GGWP

Regular Season Liga Mobile Legends , 10 Tim Terbaik Indonesia Siap Berlaga

Oketekno.com – Untuk kalaian kerap berain gim di smartphone tentunya tak asing lagi dengan game Mobile Legends terbitan Moonton. Game ini menjadi salah satu gim mobile yang paling digandrungi gamer Indonesia saat ini.

Maka dari itu wajar saja jika pihak pembuat gim menggelar turnamen yang bertujuan untuk menentukan tim terbaik di masing-masing negara. Cukup diketahui game ini sukses menggelar final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 Rergiona Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Berkaca dari itu, kini Moonton menunjukan komitmennya dalam perkembangan dunia eSports di Indoensia dengan menggelar turnamen kembali. Kompetisi tersebut bertakjub liga Mobil Legends season pertama dan diberi nama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Baca juga :  Ssst, Ini Lho 5 Tips Naikkan Level Hero di Pertandingan Mobile Legends Dengan Cepat!

Bekerjasama dengan RevivalTVs yang juga sebagai organizer-nya merencanakan Regular Season turnamen MPL Indonesia ini dan akan diadakan mulai tangga 12 Januari hingga 11 Maret 2018 atau kurang lebih selama 7 minggu. Mengenai turnamen ini pun juga diungkakan oleh Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wiarnoko.

Mobile legends
Copyright ©teknoliputan6

Dia mengantakan jika tim-tim yang akan ikut dalama turnamen ini telah mengikuti babak kualifikasi terlebhih dahulu. ‘Sebelum memasuki Regular Season, tim harus melewati 3 kali babak kuaifikasi online yang telah dilaksanakan Desember 2017. Saat itu ada 2048 tim yang berpatisipasi dan terpilihlah 10 tim terbaik Indonesia’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 9 Desember 2017.

Sedangkan 10 tim terbaik Indonesia yang terpilih mengikuti Mobil Legends Professional League (MPL) yakni Rex Regum Qoeb Oxygen, Louvre, Rev Indo, EVOS eSports, Team NXL>, Bigetron Player Kill, Pandora eSport, Domino’s Hunter, Saints Indo 2, dan Elite8 Crirical Reborn. Irliansyah mengatakan jika ke-10 tim tersbeut akan bertanding setiap minggunya yakni pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 4 sore sampai 9 malam serta dilakuan secara online maupun offline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here