Makin Seru, PIN BBM Bakal Bisa di Modifikasi Sesuka Hati!

0
610
Copyright©trutower

PIN BBM Bakal Bisa di Modifikasi Sesuka Hati, Kapan?

Oketekno.com – Di awal pekan ini ada pembaruan lagi khusus untuk layanan pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) yang tersedia di Google Play Store. Di pembaruan ini ada sejumlah fitur baru yang disebutnya sesuai dengan masukan dari pengguna.

Diantaranya yakni BBM versi beta yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan voice note ke grup, memindahkan semua QR code yang kerap muncul di internet, dan juga mengirimkan foto maupun video sebagai file orisinil, sehingga ukurannya tak perlu dilakukan kompres terlebih dulu.

Kabarnya, versi beta ini dijadwalkan akan segera meluncur resmi dalam waktu dekat ini. Dari sebuah bocoran yang ada, menyebutkan bahwa ada beberapa fitur tambahan yang sebelumya tidak ada di versi beta.

BACA JUGA: Smartphone Murah Dual SIM dan MicroSD Terpisah! Yuk Intip!

Ya, salah satunya memungkinkan pengguna dalam melakukan modifikasi PIN BBM. Menariknya, nantinya kita bisa memodifikasinya sesuka hati kita. Penasaran dengan caranya?

Tak perlu khawatir, sebab cara yang dilakukan sangatlah mudah. Pasalnya pengguna yang perlu mengunjungi tab Me dan setelah itu tinggal pilih opsi PIN BBM baru yang kamu inginkan. Namun ada satu hal yang harus kamu ingat, PIN yang sudah kamu buat tentunya sudah tak bisa digunakan oleh orang lain.

BACA JUGA: 5 Produk Terbaru Dell Siap Melenggang di CES 2018!

Setelah kamu selesai melakukan perubahan pada PIN, nantinya aplikasi tersebut secara otomatis akan membuat sebuah postingan  yang bisa disebarkan ke kontak, agar teman-temanmu bisa mengetahui PIN baru kamu.

Tak hanya itu saja, seperti yang dilansir dari CrackBerry pada hari Kamis, 11 Januari 2017 menyebutkan bahwa pembaruan dari mekanisme pembagian foto dan video. Kamu pun tak perlu lagi kesal dengan resolusi foto dan video yang turun usai dikirim. Layanan tersebut bakal otomatis mengirimkan konten visual dengan resolusi tertinggi.

Ada juga opsi untuk Save, Set as Backdrop, dan juga Delete. Sementara itu, untuk tampilan chat, disediakan tampilan desain yang lebih bersih dan memberikan kesan elegan. Selain itu, pihaknya juga membuat format tulisan tebal hanya untuk chat baru yang masuk. Dengan begitu, nantinya pengguna akan merasa tertarik untuk membacanya.

Namun sayangnya belum diketahui kapan pembaruan PIN BBM ini bisa dinikmati oleh publik. Namun yang pasti aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store.

BACA JUGA: LG Klaim Suplai Komponen Face ID Untuk iPhone Terbaru Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here