Ini Dia, Tips Asyik Intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan!

0
511
Instagram
Copyright ©Lifewire

Tips Asyik Intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan, Penasaran Ya?

Oketekno.com – Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, fitur Stories yang tersedia di Instagram memang sangat diminati oleh penggunanya. Bahkan dari laporan yang disampaikan pada bulan November lalu, ada sekitar 300 juta orang aktif menggunakan fitur tersebut.

Dengan adanya fitur ini, kebanyakan pengguna sering membagikan kegiatan sehari-hari dalam bentuk foto maupun video yang nampak natural. Dan hal itulah yang makin mengakomodir rasa ingin tahu seseorang akan kehidupan orang lain.

Meskipun begitu, ada beberapa orang yang tak ingin rasa ingin tahunya itu tak ingin ketahuan. Misalnya saja, kita ingin melihat keseharian pacarnya mantan pacar atau yang lainnya pokoknya yag selalu bikin kamu kepo.

BACA JUGA: Kronologi Ledakan iPhone di Apple Store Lukai 7 Orang!

Dan tentunya ini akan jadi sangat repot lantaran aktivitas tersebut secara otomatis akan terekam dan tentunya akan diketahui oleh seseorang yang kamu kepo itu. Namun tak perlu khawatir, jika kamu tak ingin ketahuan, Tips Asyik Intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan.

Copyright ©GadgetNowInstagram

Ya, kamu hanya perlu mengakses Instagram Stories melalui Chrome pada desktop. Masuk ke peramban Chrome melalui dektop dan kamu pilih ikon Apps. Setelah itu tekan Web Store dan pilih Extensions.

BACA JUGA: Liga Mobile Legends Akan Dimulai, Ini Nih 10 Tim Terbaik Indonesia

Dan nantinya, interface akan menyortir sejumlah pilihan ekstensi yang bisa kamu pasang melalui peramban. Ketik Chrome IG Story di kolom pencarian yang ada. Kamu pun akan melihat ekstensi itu yang dibuat oleh Alec Garcia, seperti yang dilansir oleh GadgetsNow pada hari Rabu, 10 Januari 2017.

Tips Asyik Intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan selanjutnya yakni, pilih ekstensi dan klik tombol “Add to Chrome” yang terletak di sisi kanan layar. Chrome akan memproses pemasangan ekstensi tersebut, dan ikonnya akan muncul di sisi kanan kolom penulisan alamat situs pada peramban.

Usai ektensi itu terpasang, maka kamu pun sudah bisa membukanya melalui Chrome desktop. Antarmuka akan menampilkan ikon mata, kamu bisa menonaktifkannya kapanpun.

Jika ikon mata kamu aktifkan, kam bisa melihat konten pada stoires yang dibagikan oleh teman tanpa ketahuan. Namun perlu diingat, fitur ini tak mungkin berlaku untuk melihat stories yang bukan teman kam di IG.

Mudah bukan Tips Asyik Intip Instagram Stories Tanpa Ketahuan?. Ektensi tersebut rupanya juga memungkinakn kamu bisa mengunduh konten stories lho.

BACA JUGA: Makin Seru, PIN BBM Bakal Bisa di Modifikasi Sesuka Hati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here