Sambut CES 2018, Trio Lenovo ThinkPad X1 Siap Meluncur

0
575
lenovo-thinkpad-x1
Copyright ©tribunnews

Lenovo ThinkPad X1 Meluncur di CES 2018, Ini Tiga Produk Terbarunya!

Oketekno.com – Kali ini Lenovo siap luncurkan tiga produk terbaru dari seri ThinkPad X1 dalam ajang CES 2018. Ketiga produk Lenovo ThinkPad X1 yakni ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga dan ThinkPad X1 Tablet.

Trio keluaran Lenovo ini merupakan produk teranyarnya dan sejumlah fitur menarik pun juga tertanam di dalam tiga produk ini. Fitur utama yang tertanam yakni prosesor Intel generasi ke-8 Kaby Lake, port charge USB-C, sisten digital Alexa dan layar yang mendukung format HDR Dolby Vision. Selain itu juga ada fitur penjaga privasi yakni ThinkShutter Camera Privacy.

Baca juga : Lama Berdiam, April 2018 Lenovo Kembalikan Smartphone ZUK?

Lenevo ThinkPad X1 dipastikan akan meluncurkan produk terbarunya ThinkPad X1 Carbon. Laptop ini disebut-sebut sebagai laptop bisnis 14 inci teringan didunia. Untuk desain dasar menggunakan bahan carbon fiber lengkap dengan ketebalan berstandart MIL-STD 810G.

lenovo-thinkpad-x1
Copyright ©tribunnews

Kemudian perubahan menarik nampak pada bagian layar meskipun menggunakan panel OLED. Layar ini tetap masih mempunyai standartdisasi HRD Dolby Vision yang mampu menghasilkan warna dengan dinamyc range yang tinggi.

Spesifiasinya sendiri yakni menggunakan Prosesor Intel Core ke 8 dengan varian tertinggi Core i7 dengan vPro. Untuk Daya baterai bisa bertahan hingga 15 jam dan dilengkapi dnega fotur Rapid Charge yang membuatnya mampu bertahan selama 12 jam dengan pengisian selama 1 jam. Laptop ini dibekali denga RAM 16 GB LPDDR3 dengan storage PCle SSD da berkapasitas maksimal 1TB.

Baca juga :  Laptop 2in1 Lenovo Miix 630 Dijual Rp 10 Jutaan Berotak Snapdragon 835!

Produk kedua Lenovo yang akan meluncur di CES 2018 yani ThinkPad X1 Yoga. Varian ini hampir sama denga varian carbon mulai dari layar HRD Dolby Visison, Think Shutter, sensor sidik jari hingga daya tahan baterai mecapai 15 jam. Namun perbedaan terlihat pada layar ThinkPad X1 Yoga yang didukung dengan layar sentuh dan dapat diputar 360 drajat. Meskipun kapasitas storage dan memori hampir sama, namun varian Yoga ini sedikit lebih tinggi dibandingkan Carbon.

lenovo-thinkpad-x1
Copyright ©inet-detik

Sementara itu keluaran Lenovo ThinkPad X1 yang terakhir yakni varian Tablet. Lenovo memperbaruan varian tabletnya ini dengan menggunakan layar 13 inchi dan resolusi 3K serta kompatibel HRD 2. Selain itu adapula keyboard ThinkPad baru yang ikut disematkan dalam produk ini, ada pula onektivitas LTE-A global.

lenovo-thinkpad-x1
Copyright ©inet-detik

Untuk spesifikasinya ThinkPad X1 Tablet ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan varian ini mempunyai interaksi dengan stylus yag lebih atural. Styus dinamai Lenovo Pen Pro yang mempunyai sensitivitas sebesar 4096 tingkat di bagian ujungnya.

Baca juga :  Awal Tahun, Smartphone Murah Lenovo K320t Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here