Keren, Canon PowerShot G1 X Mark III Hadir Sebagai Kamera Saku Berteknologi DSLR!

0
599
Copyright ©pocket

Canon PowerShot G1 X Mark III Hadir Sebagai Kamera Saku Berteknologi DSLR, Bikin Ngiler!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Canon PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera saku pertamanya yang hadir dengan dilengkapi Dual Pixel CMOS AF dan APS-C CMOS Sensor. Menariknya, tekologi ini disebut-sebut setara dengan kamera DSLR.

Rupanya kamera ini sudah dilengakapi dengan fitur anti debu dan juga cipratan air yang membuat hasil foto outdoor tetap maksimal. Perangkat ini mengandalkan prosesor gambar DIGIC 7 dan teknologi noise reduction, yang mampu meminimalisir noise yang muncul untuk menghasilkan kualitas foto maksimal meski digunakan di malam hari.

Selain itu, dilengkapi pula dengan local length lensa 24-27m dan diafragma lensa f/2.8-f/5.6 IS serta 3x optical zoom, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengabadikan subjek dengan luas dan hasil yang didapatkan pun juga tajam.

BACA JUGA: Dibalut Warna Doff, Seperti Inikah Tampilan dari Nokia 1?

Bagi yang suka mengambil gambar dari berbagai angle, makin dimudahkan dengan adanya LCD vari-angle yang menerapkan sensor layar sentuh. Sementara untuk membidik sebuah subjek yang akan dipotret, kamera ini pun dilengkapi dengan EVF (Eektronics View Finnder).

Copyright ©Gizmodo

“Kehadiran Canon PowerShot G1 X Mark III dengan teknologi DSLR melengkapi kebutuhan para fotografer, baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret di indoor atau outdoor,” Ungkap Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div. di PT Datascrip dalam sebuah keterangannya pada hari Kamis,11 Januari 2017 di Jakarta.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Kerja Sensor Fingerprint Dalam Layar Milik Vivo?

Hadir dengan desain yang super ramping dengan teknologi kekinian, Angel mengatakan bahwa foto yang dihasilkan oleh kamera ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Dengan adanya teknologi Dual Sensing IS yang mampu memberikan kemudahan saat mengabadikan momen. Yang paling menarik, rupanya teknologi ini juga bisa mengurangi blur dan mengoptimalkan gambar agar tetap stabil.

Bagi yang suka mengambil gambar landscape, bisa menggunakan fitur baru yakni Panoramic. Ini merupakan satu-satunya kamera milik perusahaan tersebut yang punya fitur Panoramic.

Diketahui, fitur ini bisa membidik subjek dengan sudut luas baik secara vertikal atau dengan menggerakkan arah kamera secara horizontal.

Bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi tentunya sudah paham akan tantangan memottret di luar ruangan adalah kondisi backlit. Dengan adanya fungsi Auto Lighting Optimiser inilah hadir sebagai solusinya. Fungsi yang ada di Canon PowerShot G1 X Mark III ini, mampu mengkoreksi area gelap dan meningkatkan kontras agar subjek terlihat jelas.

BACA JUGA: Coba Yuk, Cara Simpan Instagram Stories Selamanya Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here