Alcatel 3C Siap Melenggang dengan Layar Fullscreen Harga Sejutaan!

0
861
Rumor Alcatel 3C
Copyright ©SlashLeaks via PhanDroid

Smartphone Fullview Alcatel 3C Dukung Baterai Powerfull

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Alcatel memang menjadi salah satu vendor yang banyak merilis smartphone mumpuni untuk segmen entry level. Sayangnya vendor yang bermarkas di Perancis tersebut masih sedikit asing di telinga pecinta gadget di tanah air. Kendati demikian telah banyak ponsel Alcatel yang dirilis di tanah air dan laku keras. Belum lama ini sang vendor dikabarkan tengah menyiapkan smartphone entry level anyar bertajuk Alcatel 3C dengan mengusung layar Fullscreen penuh namun dilepas dengan harga sejutaan saja.

Belum lama ini sebuah bocoran foto mengenai siaran pers dari smartphone Alcatel 3C tersebar di jagat maya. Dari bocoran tersebut terlihat perangkat hadir dengan mengusung bentang layar phablet yang cukup lapang seluas 6.0 inchi. Layar tersebut akan menyuguhkan gambar dengan resolusi HD+ yang memang cukup jernih. Desain layarnya hadir dengan konsep rasio 18:9 yang memang saat ini menjadi layar standart smartphone ‘jaman now’.

Baca Juga Fakta Menarik Alcatel 5 Jelang Perilisan Resminya!

Sementara itu spesifkasi Alcatel 3C ini sendiri kabarnya akan menawarkan kamera belakang dengan kekuatan 8 MP yang siap menghasilkan kualitas bidikan bening. Kamera belakangnya juga telah diduung dengan LED Flash dan juga Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie, telah dihadirkan kamera depan berkekuatan 5 MP. Di bodi belakang perangkat tertanam sensor fingerprint siap memberikan sistem keamanan dengan pemindai sidik jari pengguna.

Rumor Alcatel 3C
Copyright ©SlashLeaks via PhanDroid

Berlanjut untuk dapur pacu yang ditanamkan pada smartphone entry level Alcatel 3C yang siap melenggang ini. Di dalam bodinya Alcatel memperkerjakan chipset MediaTek MT8321 dengan processor yang telah diperkuat RAM 1 GB. Multitasking yang dijalankan pun lancar untuk berbagai aplikasi dan game ringan. Sementara untuk ruang penyimpanan disematkan memori internal 16 GB. Pengguna bahkan masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Baca Juga Sambut CES 2018, Trio Lenovo ThinkPad X1 Siap Meluncur

Meskipun smartphone android Alcatel 3C ini dirilis untuk kalangan low-end namun nyatanya sang vendor membenamkan kapasitas baterai yang cukup bertenaga. Di dalam bodinya dibekali baterai dengan daya 3000 mAh yang siap memberikan performa handal dan juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat. Hanya saja belum ada konfirmasi dari perusahaan apakah ponsel harga sejutaan ini akan memperoleh update Android Oreo atau tidak.

Sementara itu smartphone besutan Alcatel ini sendiri belum diumumkan resmi oleh perusahaan. Namun banderolan harga Alcatel 3C kabarnya akan dibanderol USD 120 atau setara Rp 1.5 jutaa per unitnya. Usut punya usut, ponsel dengan layar Fullview ini akan diperkenalkan dalam ajang CES 2018 di Las Vegas yang saat ini tengah berlangsung. Kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga 6 Gadget HP (Hewlett-Packard) Meluncur di CES 2018, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here