Razer Phone Kini Mendapat Dukungan Konten Netflix HDR10!

0
686
Copyright ©Forbes

Razer Phone Mendapatkan Dukungan Fitur Premium dari Netflix

oketekno.com – Vendor Razer dan Netflix telah menjalin kerjasama, dan mereka pun menghadirkan konten video bersertifikasi yakni HDR10 dan juga Dolby Digital Plus 5.1 enam saluran pada perangkat Razer Phone.

Dan kerjasama ini disambut antusias oleh pihak Razer, pasalnya dengan begini akan membantu mereka dalam mengukur kemampuan layar HDR10 dan juga pemuatan ganda, dan juga speaker dengan optimalisasi dolby.

Baca juga: Mouse HyperFlux, Teknologi Nirkabel Tanpa Dicas yang Dikenalkan Razer

Dengan begini, maka Razer Phone pun menjadi perangkat pertama yang telah resmi mendukung teknologi HDR 10 dan juga Dolby Digital plus didalamnya. dan yang lebih mantap lagi, ponsel ini juga dikabarkan mendapatkan akses pada fitur khusus dari aplikasi Netflix Android lho.

Copyright ©Forbes

Dengan adanya aplikasi versi khusus tersebut, memungkinkan anda bisa menikmati pengalaman penggunaan layanan Netfilix secara penuh nantinya dari dua format audio dan juga video Razer Phone. Namun tidak disebutkan apakah pengguna harus menjadi pelanggan premium apa tidak untuk bisa mendapatkan layanan ini.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Absennya Jack Headphone Pada Razer Phone!

Nah untuk smartphone Razer yang sudah beredar dipasaran, nantinya akan mendapatkan update terbaru dimana isinya penawaran tersebut melalui OTA (Over-The-Air) pada akhir bulan Januari 2018 ini.

Sementara itu untuk Razer Phone yang terbarunya, nantinya tak perlu melakukan update karena fitur tersebut sudah akan ditanamkan didalamnya sebagai fitur bawaan langsung didalam smartphone.

Tak berhenti disitu saja, ada pula widget khusus yang memungkinkan pengguna bisa menonton konten Netflix yang kompatibel langsung dari Homescreen, ya meskipun para penonton diprediksi akan lebih menyukai untuk menonton konten dalam layar yang lebih luas jika dibandingkan mengunakan perangkat pintar.

Seebagai tambahan saja, Razer Phone ini hadir dengan dibekali spesifikasi gahar didalamnya, seperti panel layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi Setara QHD. Sementara untuk bagian performnya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835 berserta RAM 8 GB. sementara untuk fotografinya smartphone ini memiliki fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya.

Baca juga: Pengguna Razer Phone Keluhkan Masalah Fingerprint, Kamera dan Layar, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here