Tips Mudah Hemat Baterai Ponsel Xiaomi, Apa Saja?

0
24758
Copyright ┬ęBrilio

Cara Hemat Baterai Ponsel Xiaomi Dengan Mudah

Oketekno.com – Xiaomi menjadi salahs atu smartphone canggih yang dipasarkan di Indonesia, dan banyak sekali penggunannya. Hal ini tentu selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, perangkat ini juga memiliki spesifikasi yang tak bisa diremehkan.

Sebagai salah satu smartphone canggih, sudah pasti aplikasi didalamnya pun sangat banyak dan hal ini ternyata ada kaitanya dengan dayat tahan baterai. Pasti sangat menyebalkan ya apabila memiliki ponsel yang memiliki baterai boros? Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan mengulasi artikel tentang Tips Mudah Hemat Baterai Ponsel Xiaomi untuk kalian semua.

Baca juga: Kapasitas Daya Cepat Habis? Berikut Cara Kalibrasi Baterai Smartphone Dengan Mudah!

Dengan adanya tips ini diharapkan nantinya anda bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak khawatir dengan kapasitas baterai cepat habis nantinya. tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Copyright ┬ęTechnoGrez

Tips Mudah Hemat Baterai Ponsel Xiaomi

Matikan Notifikasi Aplikasi yang jarang Digunakan

Dengan adanya Notifikasi real time tentu akan sangat mambantu kita untuk mengtahui berbagai informasi penting. Namun jika notifikasi yang muncul untuk aplikasi yang tidak penting? Pasti akan sangat menganggu ya, belum laga hal ini juga bisa membuat boros. Maka dari itu sebaiknya matikan saja.

Matikan GPS

GPS merupakan ssalah satu faktor pemborosan konsumsi baterai. untuk itu, Tips Mudah Hemat Baterai Ponsel Xiaomi kali ini adalah sebaiknya matikan saja fitur ini jika memang tidak benar-benar digunakan saat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here