Nubia M2 Play dan Haier G51 Siap Jadi Incaran di Awal Tahun, Ini Harganya di Indonesia!

0
2233
Nubia M2 Play dan Haier G51 di Indonesia
Copyright ©Istimewa

Nubia M2 Play dan Haier G51 Hadir di Indonesia Siap Jadi Incaran!

OKETEKNO.COM – Pada minggu-minggu pertama Januari 2018, terlihat pasar smartphone Indonesia masih lesu. Hal ini terlihat dimana hanya ada beberapa perangkat ponsel pintar anyar yang mulai menghiasi etalase pada pusat penjualan smartphone. Yang terlihat mencuri perharian adalah produk dari ZTE Nubia dan Haier yang nampaknya mencoba peluang di pasar domestik ini. Adalah Nubia M2 Play dan Haier G51 yang siap jadi buruan di awal tahun 2018 di pasar Indonesia dengan banderolan harga terkangkau namun spek menggoda, seperti apa?

Meskipun pemasaran kedua smartphone ini terkesan terlambat di pasar Indonesia namun keduanya hadir dengan spesifikasi yang siap menggoda para pecinta gadget di pasar lokal. Untuk Nubia M2 Play sendiri dibesut oleh ZTE dimana hadir dengan desain elegan dalam kemasan full metal dalam balutan desain kaca melengkung di bagian layar atau 2.5D Curved Glass. Layarnya memiliki bentang lapang seluas 5.5 inchi dimana telah didukung dengan resolusi HD berkualitas. Di bagian bawah layarnya tertanam tombol home yang terintegrasi sebagai sensor fingerprint.

Baca Juga Ini Harga Samsung Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus (2018) di Indonesia, Rilis Pekan Depan!

Untuk dapur pacu yang dimiliki Nubia M2 Play di Indonesia ditenagai oleh processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.4 GHz dan Quad-core 1.1 GHz dalam arsitektur Cortex-A53. Processor hasil bawaan chipset Qualcomm Snapdragon 435 tersebut disokong oleh RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking yang lebih lancar dan handal bahkan tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafisnya didukung GPU Adreno 505 dimana juga dibenamkan memori internal berkapasitas 32 GB. Bahkan pengguna juga akan dimanjakan dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Nubia M2 Play dan Haier G51 di Indonesia
Copyright ©Istimewa

Ketangguhan spesifikasi Nubia M2 Play di Indonesia ini juga didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat yang siap memberikan antarmuka menawan juga fitur menggoda yakni Nubia 5.0 UI. Bodinya juga dilengkapi dengan port jack audio 3.5 mm untuk colokan earphone dimana terletak dibagian atas bodinya juga ort microUSB. Di sektor kamera, phablet ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan juga kamera selfie 5 MP pada bagian depan.

Selain smartphone Nubia M2 Play, ponsel cerdas yang siap jadi buruan selanjutnya adalah Haier G51 yang siap meramaikan pasar smartphone Indonesia. Perangkat ini hadir menyasar kalangan entry level dengan banderolan harga yang cukup murah. Kendati demikian spesifikasi yang dimiliki tidaklah murahan dimana juga didukung jaringan 4G LTE untuk akses internet kencang.

Baca Juga Asus Zenfone Max Plus (M1) Lulus Uji TKDN, Siap Ramaikan Pasar Indonesia!

Spesifikasi Haier G51 ini hadir dengan mengusung kamera belakang dan kamera depan beresolusi sama yakni 5 MP. Dapur pacunya dipersenjatai processor Quad-core 1.1 GHZ dari chipset MediaTek MT6737 diperkuat RAM 1 GB sehingga memiliki perfroma handal. Untuk ruang penyimpanan disematkan memori internal 8 GB yang juga dapat diperluas dengan kartu microSD. Sementara untuk kapasitas baterainya memiliki daya 22000 mAh. Hadir pula fitur Smart Gesture lengkap mulai dari double klik dan masih banyak lagi.

Di pasar Indonesia, kedua smartphone ini siap jadi incaran dengan banderolan harga murah namun spesifikasi menjanjikan dan lengkap. Harga Nubia M2 Play di Indonesia terbaru dibanderol Rp 1.799.000 per unitnya. Sementara harga Haier G51 dilepas Rp 999.000 dimana telah tersedia di sejumlah toko retail smartphone baik online maupun offline. Lantas mana yang membuat anda tergoda?

Baca Juga Smartphone Nokia 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here