Dengan Garansi Distributor, Harga OnePlus 5T di Indonesia Masih Mahal?

0
655
Copyright ┬ęDigital Trends

Harga OnePlus 5T Di Banderol Mulai Rp 8 Jutaan

oketekno.com – Perangkat smartphone dengan menggunakan garansi tak resmi (Distributor) memang masih banyak sekali beredar di Indonesia. Tak hanya didukung dengan spesifikasi kelas atas saja, namun ponsel ini rupanya masih menjadi buruan banyak pengguna gadget lho.

Setelah sebelumnya, sebah market place Tanah Air telah kedatangan Xiaomi Mi Mix 2 dan Meizu Pro 7 Series, kini yang terbaru mereka kedatangan OnePlus 5T yang nongon di peretail online Indonesia.

Baca juga: Ini Ketangguhan OnePlus 6 yang Powerfull, Siap Meluncur Maret 2018 Jegal iPhone X!

OnePlus 5T ini hadir dengan dua varian berbeda yang bisa anda pilih nantinya, yakni RAM 6 GB/ 64 GB, atau RAM 8GB/ 128 GB. sementara untuk harga smartphone ini masih sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang mereka tawarkan.

Copyright ┬ęDigital Trends

Untk bisa mendapatkan ponsel android ini, lagi-lagi JD.id jadi jembatan untuk bisa membelinya. Namun selain JD.id, masih ada toko online yang juga memasarkan produk tersebut, seperto Tokopedia maupun Buka Lapak.

Baca juga: OnePlus 6 Akan Sematkan Fingerprint di Dalam Layar?

Untuk varian RAM 6GB dan memori internal 64 GB, harga OnePlus 5T ini dilepas dengan harga Rp 8.1 jutaan. Sementara untuk varian RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB, ponsel ini dilepas dengan harga sekitar Rp 9.9 jutaan.

Meskipun memiliki harga yang sangat mahal, namun para konsumen ini pun akan dimanjakan dengan berbagai fitur maupun spesifikasi tangguh didalamnya. kita mulai pada bagian bodi depan, dimana smartphone ini telah dibekali dengan menggunakan Layar OLED berukuran 6 inch Bezelles.

Lalu untuk bagian fotografinya, OnePlus 5T ini didukung dengan dual kamera dibagian belakang berukuran 16 MP + 20 MP. sementara untuk bagian depannya dibekali dengan kamera berukuran 16 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan videocall nanti.

Untuk fitur keamannya, perangkat ini dilengkapi dengan adanya sensor pemiindai wajah seperti FACE ID milik iPhone X dan juga Sensor Fingerprint juga.

Baca juga: Nampak Elegan, Inilah Wujud OnePlus 5T Sandstone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here